Home »

Seleb

Julia Perez Membaik dan akan segera Pulang ke Rumah

Kondisinya fit dan bisa berkomunikasi dengan rekan-rekan atau sahabatnya, kadang Jupe pun terbaring lemah di kasur rumah sakit.

Julia Perez Membaik dan akan segera Pulang ke Rumah
Tribunnews/Jeprima
Presenter Julia Perez atau lebih dikenal Jupe. 

WARTA KOTA, MENTENG -- Julia Perez (36), saat ini, sedang berjuang melawan kanker serviks stadium empat, yang ia derita sejak sekitar dua tahun belakangan ini.

Selama satu bulan terakhir berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat wanita yang akrab disapa Jupe itu kondisinya tidak stabil.

Kadang pelantun 'Belah Duren' itu kondisinya fit dan bisa berkomunikasi dengan rekan-rekan atau sahabatnya dan terkadang, Jupe pun terbaring lemah di kasur rumah sakit.

Janda Gaston Castano itu sudah sekitar 3 bulan lamanya sudah berada di RSCM, guna menjalani kemoterapi dalam penyembuhan penyakit kanker serviksnya itu.

Ibunda Jupe, Sri Wulansih ketika ditemui di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017) malam mengatakan kalau kondisi anaknya sudah membaik.

"Perkembangannya sudah semakin sehat kok Jupe, alhamdulillah," kata Sri Wulansih bersama dengan suami baru atau ayah tiri Jupe dan adiknya Jupe, Anggi.

Anggi mengatakan meski sudah membaik, kaki bintang film 'Nagabonar Jadi 2 (2007)', 'Coklat Stroberi (2007), dan 'Susahnya Jadi Perawan (2008)' itu masih bengkak. Tetapi, setiap hari kondisi kakinya pun juga semakin membaik.

"Masih bengkak, tapi sudah enggak terlalu bengkak sih," ucap Anggi.

Rupanya pihak keluarga memberikan kabar baik tentang kondisi Jupe semalam. Bahkan, anggota grup CECEPY itu akan pulang dua minggu lagi.

"Rencana gitu. Kata dokter kalau sudah kempes boleh pulang," ujar Papah Tiri Julia Perez. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help