WartaKota/
Home »

Seleb

Dinda Kanya Dewi Rela Tidak Tidur demi Lihat Aurora

Jaraknya, bisa enam jam dari kota. Jadi itu yang bikin tidak tidur untuk lihat Aurora.

Dinda Kanya Dewi Rela Tidak Tidur demi Lihat Aurora
Warta Kota/Nur Ichsan
Dinda Kanya Dewi 

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Beberapa waktu lalu Dinda Kanya Dewi (30) liburan selama 10 hari ke Islandia untuk melihat secara langsung Aurora.

Bahkan, selama di sana, pemain sinetron 'Anak Jalanan' itu mengaku setiap harinya mengejar Aurora hingga ke tengah hutan dan tidak tidur.

"Setiap hari, kita selalu mengejar Aurora, kita sampai ke (hutan) di selatan. Jaraknya bisa enam jam dari kota. Jadi tuh yang bikin nggak tidur-tidur," ujarnya saat ditemui di acara jumpa pers 'Indonesian Box Office Movie Awards 2017' di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Namun demikian, Dinda mengaku, perjuangan untuk melihat Aurora tidak lah mudah karena fenomena alam tersebut tidak bisa dilihat begitu saja setiap saat.

"Ternyata, Aurora itu, kita jodoh-jodohan karena orang bilang jam 8-2 pagi. Kalau nggak ada, ya nggak ada," sambungnya.

Beruntung perjuangan Dinda yang tanpa lelah membuahkan hasil. Meski sempat tertidur, pemain film 'Mama Cake' itu berhasil melihat aurora dengan mata kepalanya sendiri. Tanpa ragu Dinda pun buru-buru mengabadikan momen tersebut.

"Kita keburu tidur tapi kebangun jam empat dan tiba-tiba di depan hotel auroranya bagus. Kita langsung keluar, kita setel kamera segala macam, nggak mandi pula. Untungnya fotonya dari jauh, jadi belek-beleknya nggak kelihatan hahaha," katanya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help