WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Kecelakaan Lalu Lintas

Diduga Rem Blong, Truk Bermuatan Peti Kemas Menabrak Tiga Mobil di Kelapa Gading

Kecelakaan lalu lintas kini terjadi di Kawasan Mall Of Indonesia, Jalan Sunter Boulevard arah Sunter, Kelapa Gading, Jakarta Utara, sekiitar 14.20 WIB

Diduga Rem Blong, Truk Bermuatan Peti Kemas Menabrak Tiga Mobil di Kelapa Gading
Warta Kota/Panji Bhaskara Ramadhan
Akibat rem blong, sebuah truk bermuatan peti kemas menutupi Jalan Boulevard ke arah Kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Selasa (21/3/2017) 

WARTA KOTA, KELAPA GADING - Kecelakaan lalu lintas (Lalin) kini terjadi di Kawasan Mall Of Indonesia (MOI), Jalan Sunter Boulevard arah Sunter, Kelapa Gading, Jakarta Utara, sekitar 14.20 WIB, pada Selasa (21/3/2017).

Truk peti kemas bernopol B1593CFR, diduga alami rem blong sehingga langsung menabrak tiga mobil yang ada didepannya, yakni Avanza berwarna hitam B1815UZE, Honda Brio B1151BIL, serta Avanza Sillver B1593CFR.

Pantauan Warta Kota, sebuah truk bermuatan peti kemas menutupi Jalan Boulevard ke arah Kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Bagian depan tuk tersebut, terpantau penyok yang diketahui menabrak tiga mobil yang ada di depannya.

Kini, kondisi lalin Jalan Boulevard macet total lantaran bagian depan truk hingga saat ini pun masih tersangkut di jalur hijau.

Bahkan, tubuh truk yang menutup ruas Jalan Boulevard, saat ini belum dievakuasi petugas.

Sejumlah personel kepolisian lalu lintas yang saat ini telah berada di lokasi kejadian, tengah melakukan pengalihan arus untuk permudah petugas melakukan evakuasi truk.

Kejadian ini juga mengundang perhatian warga juga para pengendara bermotor di Kelapa Gading.

"Tabrakannya keras pak. Soalnya truk itu juga sampai menabrak tiga empat mobil kalau tak salah. Pengemudi mobilnya yang ditabrak truk sih enggak kenapa-napa. Cuman, pengemudi truk ini sudah dibawa petugas kepolisian pak ke Rumah Sakit Royal Progres katanya," ucap Lastri (33) salah seorang pegawai Mall ketika itu ada di lokasi.

Lastri mengatakan, ia melihat truk ketika itu dalam kecepatan tinggi dari arah turunan exit tol Sunter yang mengarah Tanjung Priok.

Lalu, jelas Lastri, truk tersebut langsung menabrak tiga hingga empat mobil yang di depannya itu.

"Di turunan exit tol Sunter (Tol Sedyatmo) truk ini meluncur cepat dan kelihatannya oleng. Di depannya ada tiga-empat mobil pribadi yang melintas dari arah MOI Kelapa Gading menuju Sunter. Satu mobil diantaranya itu saya lihat terpental keluar jalur berlawanan arah," papar Lastri kembali.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help