WartaKota/

Dibidik Nasdem untuk Pilgub Jatim, Khofifah: Nanti Bagaimana Tuhan Memperjalankan Kita

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengaku masih ingin memaksimalkan pekerjaan yang dipercaya Presiden Joko Widodo kepadanya.

Dibidik Nasdem untuk Pilgub Jatim, Khofifah: Nanti Bagaimana Tuhan Memperjalankan Kita
Panji Baskhara Ramadhan
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. 

WARTA KOTA, GAMBIR - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengaku masih ingin memaksimalkan pekerjaan yang dipercaya Presiden Joko Widodo kepadanya.

"Sekarang kita membawa mandat ini. Ya sudah, ini dimaksimalkan," ujar Khofifah di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Pernyataan Khofifah tersebut menanggapi pertanyaan dari awak media, terkait Partai NasDem yang dikabarkan tengah 'membidik' dirinya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur tahun depan.

Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama itu tidak ingin berspekulasi lebih jauh terkait wacana yang beredar tersebut.

"Nanti bagaimana Tuhan memperjalankan kita," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh mengatakan partainya tengah membahas dua nama yang akan diusung dalam Pilgub Jawa Timur 2018.

Dua nama yang sedang dibahas itu adalah Saifullah Yusuf dan Khofifah Indar Parawansa,

"Ada dua nama yang dibahas, Saifullah Yusuf dan Khofifah Indar Parawansa," ungkap Surya Paloh seusai membuka konsolidasi nasional Fraksi NasDem di Surabaya, Senin (20/3/2017) malam. (*)

Penulis: Nicolas Manafe
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help