WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ayu Ting Ting Tidak Mau Temui Bilqis dengan Enji

"Dulu anak saya enggak diakuin, anak saya mau dites DNA. Saya mah enggak keberatan, mau diakuin atau enggak diakuin," kata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Tidak Mau Temui Bilqis dengan Enji
Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (22/3/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, DEPOK - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) menegaskan bahwa mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji sudah tidak mengakui anaknya, Bilqis Khumairah Razak (3) ketika lahir.

Karena tidak mengakui, Ayu marah besar karena belakangan ini beredar kabar kalau Enji rindu dan ingin bertemu dengan Bilqis, serta dikabarkan mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Dulu anak saya enggak diakuin, anak saya mau dites DNA. Saya mah enggak keberatan, mau diakuin atau enggak diakuin," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (22/3/2017).

"Giliraan sekarang baru diakuin. Dia senang kali sekarang Bilqis sudah gede dan lucu yang dia bisa liat di media sosial doang," sambungnya.

Kendati demikian, pelantun 'Sambalado' dan 'Alamat Palsu' ini menegaskan, tidak akan pernah ia menemui Bilqis kepada Enji.

"Saya pertahankan anak saya sampai sekarang, karena Bilqis hidup sama saya. Buat saya sih enggak ngaruh yah mau gimana (laporin KPAI). Jika di mediasi nantinya, saya enggak mau," ucapnya.

Ayu menambahkan, jika Enji mau bertemu dengan Bilqis, Enji harus berani menemuinya dan jangan bertingkah layaknya seperti banci.

"Gini aja, saya perempuan dan seorang ibu yang merasakan membesarkan anak seorang diri. Jika Enji mau bertemu Bilqis, dia harus merasakan apa yang saya rasakan terlebih dahulu," ujar Ayu Ting Ting. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help