Home »

Seleb

» Gosipi

Ayu Ting Ting Siapkan Serangan Balik ke Mantan Suami

Perseteruan Enji dan Ayu Ting Ting memanas. Ayu siap melancarkan serangan balik dengan sejumlah masalah di masa lalu mereka.

Ayu Ting Ting Siapkan Serangan Balik ke Mantan Suami
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting 

WARTA KOTA, DEPOK-Pihak Henry Baskoro Hendarso alias Enji, pada Senin (20/3/2017) menyambangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Kedatangan pihak Enji yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Denny Karel Tumuju SH terkait kliennya yang dikabarkan sudah membuat pengaduan, ke KPAI.

Disaat itu lah, Denny menegaskan jika nantinya Enji sudah konsultasi ke KPAI, maka kliennya itu akan membeberkan dan membongkar semuanya terkait penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24), termasuk dengan ayah biologis anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Ditemui dikediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017) Ayu menegaskan kalau dirinya tidak takut dengan ancaman dari mantan suaminya itu.

"Saya tidak takut karena saya benar," tegas Ayu Ting Ting.

Pelantun 'Alamat Palsu' dan 'Sambalado' itu pun membalas ancaman Enji, sambil mengerutkan dahinya yang seakan ia marah dengan mantan suaminya itu.

"Jangan sampai apa yang belum saya keluarin, saya keluarin. Nanti akan jadi bumerang sendri buat dia (Enji)," ucapnya dengan tegas.

"Saya sama anak saya salah apa? Saya tidak pernah ganggu kehidupan dia (Enji). Saya masih nahan-nahan aja, karena saya masih anteng dan diam, karena bagi saya ya udahlah urusan kita udah urusan masing-masing," sambungnya.

Ketika ditanyakan mengenai nama belakang Bilqis di akta kelahiran, Ayu tidak menjawabnya dengan tegas.

Hanya saja ia mengulang kembali ucapannya, yang terlihat dari raut wajahnya seakan penuh dendam terhadap Enji.

"Dulu giliran Bilqis sudah lahir, dia diam aja. Sampai mau tes DNA. Giliran sekarang aja begini. Jangan sampai saya ngeluarin apa yang belum saya keluarin," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Enji hanya bisa mempertahankan rumah tangga mereka selama 1 tahun saja. Mereka pun bercerai pada tahun 2014 lalu.

Selama 1 tahun menjalani bahtra rumah tangga, Ayu dan Enji dikaruniai putri yang mereka beri nama Bilqis Khumairah Razak. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help