Home »

Seleb

» Gosipi

Ayu Ting Ting Sebut Mantan Suaminya Banci

Ayu Ting Ting menyebut Enji, mantan suaminya, sebagai banci dan kurang gentleman.

Ayu Ting Ting Sebut Mantan Suaminya Banci
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting 

WARTA KOTA, DEPOK-Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) mengatakan kalau mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji adalah laki-laki yang tidak gantlemen.

Hal itu diungkapkan karena pihak Enji melalui kuasa hukumnya, Denny Karel Tumuju SH menyambangi Komisi Perlindungan Anak Indonsia, pada Senin (20/3/2017).

Baca: Enji Siap Bongkar Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting

"Buat saya kalo gentleman, hadepin saya sini. Tapi kalau banci jangan. Kalo banci ya begini caranya (ngadu ke KPAI)," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kedimannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

Tantangan Ayu tersebut dikarenakan Enji yang tidak berani muncul ke depan publik dan menyerahkan semua permasalahannya dengan Ayu, kepada pengacaranya.

Baca: Ayu Ting Ting Siapkan Serangan Balik ke Mantan Suami

"Ga perlu lewat pengacara atau pengacara yang ngomong. Sekarang masalahnya kan masalah kita berdua, dia udh dewasa kan. Udah jadi bapak juga," ucapnya.

"Saya enggak pernah ganggu dia (Enji) juga, enggak pernah ngusik dia dan keluarganya. Sekarang saya salah apa? Sampai diginiin lagi," sambungnya.

Baca: VIDEO: Ini Penjelasan Ayu Ting Ting Soal Akta Kelahiran Bilqis

Menurut Ayu, langkah Enji yang dulu tidak mau mengakui anaknya, Bilqis Khumairah Razak adalah hal yang membuatnya sakit hati.

"Dulu anak saya enggak diakuin, anak saya mau di tes DNA. Saya mah enggak keberatan, mau diakuin ga diakuin," ujarnya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help