WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Andien Pantang Konsumsi Gula dan Karbohidrat

Penyanyi Andien mempunyai caranya sendiri untuk menjaga asupan makanan demi menerapkan pola hidup sehat, yaitu dengan pantang gula dan karbohidrat.

Andien Pantang Konsumsi Gula dan Karbohidrat
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Andini Aisyah alias Andien 

WARTA KOTA, KEBAYORANBARU-Penyanyi Andien mempunyai caranya sendiri untuk menjaga asupan makanan demi menerapkan pola hidup sehat.

Ibu satu orang anak itu mengaku pantang mengonsumsi makanan yang mengandung gula dan karbohidrat.

"Kalau saya paling pantang gula dan karbohidrat. Pantang bukan berarti saya tidak makan. Saya makan tapi itu prioritas terbawah," ujarnya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Andien menambahkan dirinya sangat membatasi asupan gula dan karbohidrat yang masuk ke tubuhnya.

"Saya makan karbohidrat dan gula hanya dua kali seminggu," ungkapnya.

Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi itu menuturkan lebih memilih untuk mengonsumsi protein sebagai asupan utama ke tubuhnya.

Menurutnya dengan banyak mengonsumsi protein terasa lebih bermanfaat.

"Secara prioritas pertama dari protein, kedua sayuran, ketiga buah dan keempat karbohidrat dan gula. Dari sehari saya paling banyak konsumsi protein," katanya.

Hanya saja hal itu belum tentu bisa diterapkan untuk orang lain. Pasalnya setiap orang memiliki tubuh dan kemampuan yang berbeda-beda.

"Setiap orang kan beda-beda, ada yang workout ada yang nggak. Ketika saya ngasih statement sesuatu, terus orang menjalankannya ternyata dia tidak berhasil karena setiap badan orang beda-beda," ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help