Home »

Seleb

» Gosipi

Video Ciuman Hesty Klepek Klepek Cuma Iseng Belaka

Pedangdut Hesty Klepek Klepek (22) akhirnya angkat bicara perihal video ciumannya dengan seorang wanita beredar di dunia maya.

Video Ciuman Hesty Klepek Klepek Cuma Iseng Belaka
Warta Kota/Istimewa
Hesty Klepek Klepek. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pedangdut Hesty Klepek Klepek (22) akhirnya angkat bicara perihal video ciumannya dengan seorang wanita beredar di dunia maya.

Hesty mengungkapkan bahwa video tersebut hanya iseng belaka.

"Itu video iseng doang mas, itu sahabat aku," ujarnya saat dihubungi, Senin (20/3).

Hesty menuturkan video itu dibuat saat ia dan teman-temannya berada di sebuah klub untuk merayakan pesta ulang tahun sahabatnya. Ia sendiri tidak terlalu mempermasalahkan video ciuman itu mengingat hal tersebut dilakukan bukan dengan laki-laki.

"Sama sahabat, temen, cium-cium gitu mah udah biasa kok karena sama-sama cewek. Kalau sama cowok baru beda lagi ceritanya," ungkapnya.

Wanita yang pernah tersangkut kasus prostitusi artis itu menambahkan video tersebut baru menjadi perbincangan hangat setelah salah seorang temannya mengunggah ke sosial media.

"Cuma dasar temen aku, dia masukin Snapchat. Tahu-tahu besoknya masuk lambe, rame deh," tutur pelantun lagu 'Klepek Klepek' itu.

Sekadar informasi Hesty Klepek Klepek membuat heboh publik dengan video ciuman hotnya yang tersebar di sosial media dan telah diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram, Sabtu (18/3), Hesty ciuman dengan seorang wanita yang berpenampilan tomboy layaknya seorang pria.

Video yang terlihat diambil di sebuah diskotik tersebut, memperlihatkan Hesty yang tampak menggunakan dress warna hitam.

Hesty terlihat begitu manja dengan seorang perempuan berpenampilan laki-laki tersebut.

Tidak butuh waktu lama, wanita yang terlihat seperti pria tersebut kemudian mencium bibir pedangdut bernama lengkap Hesty Aryatura itu.

Hesty pun nampak membalas ciuman wanita tomboy tersebut yang belakangan diketahui bernama Rich Chian. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help