WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Raffi Ahmad Tepis Isu Perselingkuhan?

Dengan bekerja sekaligus berlibur di Bali bersama keluarganya, Raffi Ahmad menepis isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad Tepis Isu Perselingkuhan?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad, Nagita, dan anak mereka. 

WARTA KOTA, KEBONJERUK-Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad (30) liburan bersama anak dan istrinya, Nagita Slavina (29) dan Rafathar Malik Ahmad ke Bali.

Entah kebetulan atau tidak, liburan itu dilakukan ditengah isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting kembali menyeruak.

Isu pun berkembang bahwa liburan yang dilakukan itu merupakan upaya Raffi untuk menepis isu perselingkuhan yang menerpa dirinya. Namun Raffi membantah dengan mengatakan bahwa kepergiannya ke Bali dikarenakan ada pekerjaan yang harus dilakoni.

"Ada kerjaan terus lanjut liburan. Nggak lah, yang bikin isu juga siapa, nggak tahu dari mana. Kerja sambil liburan aja hahaha," ujarnya saat ditemui di acara jumpa pers 'HUT Dahsyat ke 9' di MNC Tower 2, Jakarta Barat, Senin (20/3).

Pria yang hobi otomotif itu menuturkan liburan yang dijalani bersama Nagita dan Rafathar bukan untuk menunjukkan keharmonisan rumah tangganya. Apalagi Raffi dan Nagita tidak terlalu memikirkan gosip murahan tersebut.

"Nggak ngerti saya. Masalahnya saya sama Gigi juga biasa aja. Mau kayak gini kek, kayak gitu kek karena aku juga jarang jawab. Aku sama Gigi sama Rafathar santai aja," ucapnya.

Raffi menjelaskan kedatangannya ke Pulau Dewata karena ada pekerjaan yang harus dilakoni.

Namun karena kebetulan pada saat itu dirinya sedang libur, Raffi pun memanfaatkan momen tersebut untuk liburan bersama anak dan istri.

"Nggak, ini karena di sana itu juga aku pas Sabtu Minggu lagi break. Yau dah aku datang ke acara Polda juga sekalian silaturahmi. Tadinya juga mau berdua aja sama Gigi tapi ya udah ajak Rafathar sekalian," ungkapnya.

Gosip yang datang bertubi-tubi tidak membuat Raffi dilanda trauma. Justru pria yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu sudah kebal dengan gosip karena menyadari pekerjaan yang dlakoni memang rentan dengan hal demikian.

"Kalau aku pribadi sih udah kebal dari jaman bujangan sampai sekarang. Aku menyadari karena kerjaan aku yang begini kali yah. Aku menyadari berita baik alhamdulillah, kalau nggak baik yah ya udah, udah biasa. Nggak usah ditanggapin," tutupnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help