Nissan Selesaikan DRE 2 di Makassar

empat mobil yang akan digunakan, kali ini, dia merupakan kendaraan yang dipakai dalam ekspedisi sebelumnya. di balik itu, perjalanan.

WARTA KOTA, MAKASSAR -- PT Nissan Motor Indonesia kembali melanjutkan Datsun Rivers Expedition (DRE) 2 pada Senin (20/3/2017) pagi.

Acara kali ini, diselenggarakan di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan ini sekaligus mengakhiri perjalanan DRE 2 \, yang sebelumnya dilaksanakan di Aceh, Lampung, Cirebon \, dan Malang pada tahun 2016 lalu.

Head of Marketing Datsun Business Unit PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Christian Abraham Gandawinata mengatakan, DRE 2 kali ini lebih fokus mengeksplor kekayaan nusantara.

Namun, di balik itu, perjalanan ini juga menjadi ajang uji coba ketahanan (durability) Datsun Go dan Datsun Go+Panca yang digunakan.

Dia menyebut, empat mobil yang akan digunakan, kali ini, dia merupakan kendaraan yang dipakai dalam ekspedisi sebelumnya.

"Meski mobilnya sudah pernahdi gunakan di empat daerah lainnya, tapi kita yakin dalam kondisi bagus. Makanya pada DRE 2 di Makassar ini akan kami buktikan ketangguhan Datsun," ujar Christian kepada wartawan di Hotel Aston, Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (19/3/2017) malam.

Christian mengatakan, pada ekspedisi sebelumnya risers memacu kendaraannya dengan jarak yang cukup jauh.

Tujuannya, untuk melihat sejauhmana ketahanan, performa dan kondisi mobil yang dikemudikan.

"Ekspedisi sebelumnya saya pastikan telah menempuh perjalanan sejauh 15.000 kilometer," kata Christian.

Atas pengalaman itu, kini konsep terakhir DRE 2 mulai diubah. Christian mulai menonjolkan kekayaan budaya di daerah-daerah yang dikunjungi.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Sehat News
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help