WartaKota/

Luis Milla Waspadai Pemain-pemain Senior Myanmar

Luis Milla memprediksi bahwa pertandingan melawan Myanmar pada Selasa (21/3) besok di Stadion Pakansari, bakal menjadi pertandingan keras dan sulit.

Luis Milla Waspadai Pemain-pemain Senior Myanmar
Kompas.com
Pelatih timnas sepak bola Indonesia, Luis Milla. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Banu Adikara

WARTA KOTA, SENTUL - Pelatih timnas sepak bola Indonesia, Luis Milla memprediksi bahwa pertandingan melawan Myanmar pada Selasa (21/3) besok di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor bakal menjadi pertandingan keras dan sulit.

Pasalnya, dari komposisi pemain, Myanmar membawa hampir semua pemain seniornya yang kemarin berlaga di Piala AFF 2016.

Beberapa nama, seperti David Htan, Than Paing, dan Aung Thu, diboyong oleh pelatih Gerd Zeise untuk menghadapi Merah Putih besok.

Sementara, Milla sendiri besok bakal maju dengan sederet pemain debutan.

Dengan waktu latihan hanya sebulan, Milla mengatakan bahwa para pemainnya besok pasti bakal masih meraba-raba dan mencari pola permainan mereka yang sesungguhnya.

Secara kondisi mental maupun fisik, Milla mengaku anak-anak didiknya sudah siap menjalani pertandingan kontra The White Angels besok.

Kendati menargetkan kemenangan, Milla mengaku ia tidak akan gusar jika timnya menderita kekalahan besok.

Pertandingan besok, kata Milla, bakal menjadi bagian dari konstruksi timnas sepak bola Indonesia sebelum menuju ke SEA Games 2017.

"Apapun hasilnya, saya berharap publik bisa sabar. Ini tim yang sangat baru, dan ini pertama kalinya mereka bermain bersama di laga kelas internasional. Besok adalah awal dari perjalanan panjang kami, " kata Milla.

Halaman
123
Penulis: Banu Adikara
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help