Home »

Seleb

» Musik

Ikuti Jejak Pacar, Windy Saraswati Ngerock Bareng Take Over 9

Apalagi, sebagai perempuan, dirinya juga kerap menjadi korban modus orang-orang terdekatnya.

Ikuti Jejak Pacar, Windy Saraswati Ngerock Bareng Take Over 9
WARTA KOTA/Junianto Hamonangan
Take Over 9 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Nama Windy (40) mungkin belum dikenal luas di belantika musik Tanah Air.

Namun, hal itu tidak mengurangi niatnya untuk eksis di dunia tarik suara mengikuti jejak sang kekasih, Ovy '/rif', yang lebih dulu dikenal masyarakat luas.

Jenis musik Windy yang tampil bersama grup band Take Over9 pun tidak jauh berbeda dengan sang kekasih, yakni rock. Sebagai vokalis, Windy berkolaborasi dengan Adung (gitar), Bagus (gitar), Gatot (bas), dan Joe (drum), erilis single berjudul 'Jangan Modus'.

Take Over 9
Take Over 9 (WARTA KOTA/Junianto Hamonangan)

Pemilik nama lengkap Windy Saraswati itu menceritakan, lagu ciptaan Bagus tersebut memang sengaja mengambil tema yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Apalagi, sebagai perempuan, dirinya juga kerap menjadi korban modus orang-orang terdekatnya.

"Ini cerita sehari-hari. Mungkin pas mereka kenal sama aku, aku curhat, banyak yang modus-modus. Aku bilang bete nih dimodusin mulu," ungkapnya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Grup band yang mengalami perubahan besar pada September 2016 silam itu memang mengusung tema cinta sebagai andalan. Sebab, hal itu dianggap tepat karena dekat dengan semua orang, selain berusaha jujur dalam bermusik.

Take Over 9
Take Over 9 (WARTA KOTA/Junianto Hamonangan)

"Temanya tetap cinta, karena cinta itu kan hubungan emosional, enggak rock yang gembrang-gembrong. Kita berkumpul untuk membijaksanakan musik. Berusaha jujur aja sih, mudah-mudahan bisa diterima. Pengin yang seneng tapi simple lah," tutur Agung.

Sementara, Windy mengaku musik rock sudah tidak asing lagi dengannya. Justru wanita yang memiliki sejumlah tato di tubuhnya itu sudah sangat akrab dengan musik rock sejak 2008 silam. Apalagi, Windy mengaku mendapatkan dukungan dari Ovy dengan pilihannya kali ini.

"Dari dulu udah nyanyi lagu-lagu pop rock. Dia (Ovy) juga enggak apa-apa, dia enggak masalah dan ngedukung malah. Mas Ovy karena dia basic-nya rock, jadi cocok, sama-sama gila," beber wanita yang masih terlihat cantik dan seksi itu. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help