Home »

Seleb

» Gosipi

Enji Nafkahi Ayu Ting Ting dan Bilqis?

Selama tiga tahun belakangan ini, Denny mengungkapkan kalau Enji rindu dengan Bilqis dan ingin bertemu dengan anaknya.

Enji Nafkahi Ayu Ting Ting dan Bilqis?
net/tribunsolo
Foto Bilqis dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, MENTENG -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) gagal mempertahankan rumah tangganya, bersama Henry Baskoro Hendarso dimana pernikahan mereka hanya bertahan 1 tahun.

Kemudian, Ayu dan Enji --sapaan Henry Baskoro Hendarso-- bercerai pada 2014 lalu, saat Ayu sedang hamil anak pertama mereka.

Ketika Ayu melahirkan putri pertamanya, Bilqis Khumairah Razak ia dan Enji sudah bercerai dan bahkan, Enji tidak mendampingi Ayu melahirkan tahun 2014 lalu.

Tiga tahun bercerai rupanya Enji belum menemui Bilqis hingga saat ini.

Melalui pengacara Enji, Denny Karel Tumuju SH kliennya hanya bisa melihat pertumbuhan Bilqis dari media sosial saja.

"Selain media sosial, mas Enji juga memantau Bilqis dari media massa dan cerita dari teman-temannya saja," kata Denny Karel Tumuju SH saat ditemui di gedung Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), di kaawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

"Waktu Ayu lahiran, Enji datang ke rumah sakit. Tapi akses untuk bertemu ditahan oleh keluarganya. Sampai saat ini, mas Enji belum bertemu Bilqis," sambungnya.

Selama tiga tahun belakangan ini, Denny mengungkapkan kalau Enji rindu dengan Bilqis dan ingin bertemu dengan anaknya.

"Pastinya seorang bapak mana ada sih yang enggak rindu dengan anaknya. Dia mau bertemu dengan Bilqis, tapi tidak bisa," ucapnya.

Namun, Denny bungkam ketika ditanyakan apakah Enji memberikan nafkah kepada Ayu dan Bilqis, dikarenakan Enji adalah ayah kandung Bilqis.

"Masalah itu (nafkah), itu sudah saya sampaikan ke KPAI. Itu semua sudah saya omongin, ada hal-hal yang sudah saya utarakan. Tunggu saja," ujar Denny Karel Tumuju SH. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help