WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Pilkada DKI Jakarta

Bidadari Anies-Sandi Sosialisasi Program Sosial Ke Warga

Bidadari akan terus bergerak membantu sesama karena mereka sudah melihat sendiri bagaimana penderitaan warga, selama ini.

Bidadari Anies-Sandi Sosialisasi Program Sosial Ke Warga
Warta Kota/Joko Supriyanto
Bidadari Anies-Sandi terus melakukan upaya untuk memaksimalkan dukungan untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017. 

WARTA KOTA, CILANDAK -- Sebagai wadah bagi perempuan untuk menyalurkan aspirasinya serta untuk kesejahteraan rakyat, Bidadari Anies-Sandi terus melakukan upaya untuk memaksimalkan dukungan untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Salah satunya pada hari ini bidadari Anies-Sandi mengelar senam di Jalan lebak bulus V Cilandak Barat.

Dihadiri oleh Istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis Baswedan dan 300 peserta senam aerobik.

Diharapkan dengan program sosial tersebut bidadari Anies-Sandi dapat melebarkan sayapnya diberbagai wilayah Jakarta.

Guna memberikan sosialisasi kesehatan nantinya para bidadari ini berupaya membuat program kampung sehat.

"Nanti, bidadari akan turun untuk membenahi kampung agar kampung di jakarta dapat menjadi tempat tinggal yang bersih dan layak huni," Ketua Umum Bidadari Anies-Sandi, Monica Hariyanto saat mengadakan senam arobik bersama para bidadari Anies-Sandir di Lebak Bulus. Minggu,(19/3/2017).

Selain itu Monica, yang juga anggota Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, kadep Pendidikan Kesejahteraan Keluarga mengatakan bahwa selain kegiatan sosial yang setiap hari dilakukan seperti blusukan kampung kumuh, menengok warga sakit, memberikan bantuan kesehatan (pemberian kursi roda dan obat-obatan) serta pengobatan gratis.

"Saya dan teman-teman bidadari akan terus bergerak membantu sesama karena saya sudah melihat sendiri bagaimana penderitaan mereka, selama ini, sehingga gerakan seperti ini dapat membantu mereka," katanya.

Tak hanya gerakan sosial bidadari Anies-Sandi juga memperhatikan kesehatan-kesehatan masyarakat sehingga bidadari Anies-Sandi akan mengadakan senam rutin setiap minggu yang diadakan serentak di masing-masing posko, dengan tujuan agar wanita itu sehat serta berkualitas.

"Kami ajak senam sehat, jadi jika wanita itu sehat maka akan bisa membina keluarga menjadi keluarga yang bahagia. Karena bahagia itu berasal dari jiwa dan hati yg sehat," katanya.

Selain itu bidadari Anies-Sandi berupaya mengadakan arisan umroh, hal tersebut dimaksdkan agar keluarga yang tidak mampu dapat menjalankan ibadah umroh.

"Bidadari juga berniat mengadakan arisan umroh agar keluarga yang kurang mampu juga bisa menjalankan ibadah umroh," katanya.

Monica juga berharap agar setelah Pilkada ini, bidadari Anies Sandi akan terus melebarkan sayap ke nusantara sebagai Bidadari Indonesia. (Joko Supriyanto)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help