Home »

News

» Jakarta

Pilkada DKI Jakarta

Bakti Sosial Pengobatan Gratis sebagai Bentuk Program Paslon yang Peduli Warga Tidak Mampu

Kehadiran Mpok Nur ini dalam rangkaian kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis untuk warga kurang mampu di Kelurahan Kramat.

Bakti Sosial Pengobatan Gratis sebagai Bentuk Program Paslon yang Peduli Warga Tidak Mampu
Warta Kota/Joko Supriyanto
Nur Asia Uno, yang akrab disapa Mpok Nur hadir bersama puluhan ibu, yang tergabung dalam Relawan Pemenangan Anies-Sandi (RPA) di kawasan Kelurahan Kramat, Senen, Jakarta 

WARTA KOTA, SENEN -- Istri calon wakil gubernur, Nur Asia Uno, yang akrab disapa Mpok Nur hadir bersama puluhan ibu, yang tergabung dalam Relawan Pemenangan Anies-Sandi (RPA) di kawasan Kelurahan Kramat, Senen, Jakarta, Minggu (19/3/2017).

Kehadiran Mpok Nur ini dalam rangkaian kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis untuk warga kurang mampu di Kelurahan Kramat, Senen.

Koordinator RASA, Nina Ramschie menjelaskan, bhakti sosial dimaksudkan untuk turut mensosialisasikan Anies-Sandi sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang peduli terhadap warga kurang mampu yang selama belum tersentuh oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Tujuannya, kita komitmen dengan pemimpin Jakarta, kita ingin memiliki pemimpin yang peduli rakyata kecil yang membangun Jakarta bukan hanya fisik sementara rakyat kecil tergusur," ungkap Nina di Kramat, Senen. Minggu (19/3/2017).

Nina melanjutkan alasannya kenapa lebih merangkul perempuan untuk tergabung dalam RDP. Pasalnya, selain memiliki waktu yang luang, perempuan juga dinilai lebih dekat dengan warga dan lebih mudah mengetuk hati pemilih DKI Jakarta.

"Kalau ibu-ibu karena waktunya lebih banyak dibandingkan dengani bapak-bapak, bahkan lebih dekat dengan warga Jakarta yang akan pemilih di. Pilkada Jakarta," kata Nina. (Joko Supriyanto)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help