WartaKota/

Travel

Yuk! Wisata Kuliner ke Food Garden JGC Cakung

Jakarta Garden City meluncurkan fasilitas barunya yaitu taman jajan bernama Food Garden dengan berbagai jenis makanan yang siap memanjakan lidah.

Yuk! Wisata Kuliner ke Food Garden JGC Cakung
Alija Berlian Fani
Acara pembukaan peresmiaan Food Garden JGC, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (18/3/2017) 

WARTA KOTA, CAKUNG -- Jakarta Garden City (JGC) baru saja meluncurkan fasilitas barunya yaitu sebuah taman jajan bernama Food Garden dengan berbagai jenis makanan yang siap memanjakan lidah pengunjung.

“Segmentasi dari tenpat ini adalah keluarga dan anak muda. Kami ingin memanjakan kedua segmen pasar tersebut," kata Sami Miettinen, Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses pada awak media saat ditemui di peresmian Food Garden, JGC, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (18/3/2017).

Ditempat yang dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare mengusung konsepnya alfresco, di mana konsumen dapat makan di teras dan tenda tenda payung yang disediakan di depan panggung.

Total ada 19 penyewa yang meramaikan tempat tersebut dan siap melayani selera makan para pengunjung dengan berbagai kuliner baik dari dalam negeri atau khas nusantara maupun internasional.

Jenis makanannya juga sangat bervariasi. Ada ayam goreng, bebek kremes, iga bakar, soto kudus, sop konro, rawon, sop iga, bandeng presto, wagyu, tahu tek tek, cwie mie malang, ikan tude manado, singkong goreng, pisang bakar, nasi timbel, nasi rames, aneka pepes, sayur asem, urap, soto susu, bakso, masakan padang, juice dan aneka masakan mancanegara seperti ramen, sushi, belut goreng (unagi cream cheese).

Selain itu selama dua hari 18-19 Maret 2017 ini Food Garden menyelenggarakan March Fiesta sekaligus menandai dibukanya taman jajan tersebut.

"Acara ini bertujuan memperkenalkan Food Garden kepada masyarakat dan menambah khasanah kuliner di wilayah Jakarta Timur," ungkap Sami.

Saat peresmian area baru di lahan milik PT Moderland Realty Tbk ini dimeriahkan oleh lomba storytelling untuk anak usia 4-9 tahun, kids performance dari sanggar-sanggar yang ada di sekitar Jakarta Garden City, Stand Up Comedy, penampilan bandk Superglad, hingga doorprize. (Alija Berlian Fani)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help