Home »

News

» Jakarta

Pilkada DKI Jakarta

Lari Pagi Bareng, Ini Pesan Adhyaksa Dault kepada Sandiaga Uno

Memulai hari di akhir pekan, calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno kembali mengisi waktunya dengan berlari.

Lari Pagi Bareng, Ini Pesan Adhyaksa Dault kepada Sandiaga Uno
WARTA KOTA/DWI RIZKI
Sandiaga Uno berlari pagi ditemani anggota Komunitas Jakarta Berlari dan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, Minggu (19/3/2017). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Memulai hari di akhir pekan, calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno kembali mengisi waktunya dengan berlari.

Tidak hanya ditemani anggota Komunitas Jakarta Berlari, Sandi kini ditemani mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault.

Usai melakukan pemanasan, mereka memulai joging dengan rute FX Plaza menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI), dan kembali lagi menuju titik start melewati Jalan Sudirman Raya. Tepat pukul 07.00 WIB, Sandi dan Adhyaksa menunaikan target tempuh joging sejauh 15 kilometer, dengan tambahan loop di simpang Semanggi sebanyak dua kali.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi dan Adhyaksa yang berlari berdampingan terlihat saling berbincang sepanjang rute hingga saat beristirahat. Keduanya pun terlihat saling melontarkan tawa.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sandi. Ia mengungkapkan, perbincangannya dengan Ketua Kwartir Nasional Pramuka periode 2013-2018 itu berkaitan dengan rencana penataan ibu kota, termasuk peningkatan prestasi dalam bidang olahraga.

Sandiaga Uno berlari pagi ditemani anggota Komunitas Jakarta Berlari dan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, Minggu (19/3/2017).
Sandiaga Uno berlari pagi ditemani anggota Komunitas Jakarta Berlari dan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, Minggu (19/3/2017). (WARTA KOTA/DWI RIZKI)

"Ada pesan yang disampaikan Pak Adhyaksa kepada saya, termasuk meningkatkan prestasi olahraga ke depannya. Apalagi, sebentar lagi kita menyambut Asian Games 2018, jadi DKI harus berbenah," ungkap Sandi kepada wartawan di garis finis FX Plaza, Minggu (19/3/2017) pagi.

Pesan yang disampaikan oleh Adhyaksa, kata Sandi, menjadi amanah baginya maupun pasangannya, Anies Rasyid Baswedan. Kepercayaan tersebut akan direalisasikan bersama apabila dirinya terpilih memimpin ibu kota. (*)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help