WartaKota/

Juara Putaran Kedua, Pertamina Energi Simpan Energi ke Final Four

Tim voli putri Jakarta Pertamina Energi memastikan diri menjadi juara putaran kedua Proliga 2017 usai membabat semua lawan mereka.

Juara Putaran Kedua, Pertamina Energi Simpan Energi ke Final Four
Wartakotalive.com/Max Agung Pribadi
Dua pemain Jakarta Pertamina Energi, Asih Titi Pangestuti dan Hany Budiarti sukses memblok spike pemain andalan Jakarta Popsivo Polwan, Amalia Fajrina. 

WARTA KOTA, MALANG-Tim voli putri Jakarta Pertamina Energi memastikan diri menjadi juara putaran kedua Proliga 2017 usai membabat semua lawan mereka.

Pertamina Energi sukses membukukan kemenangan beruntun mereka yang keenam usai membenamkan Batam Sindo BVN dengan skor telak 3-0 di GOR Ken Arok, Malang, Minggu (19/3/2017).

Menang straight set, Pertamina Energi tampil diatas angin. Mereka menang dengan margin angka cukup jauh di tiap babak, dengan rincian skor 25-13, 25-8, dan 25-10.

Kendati demikian, pelatih Pertamina Energi, Risco Herlambang tidak mau berpuas diri. Baginya, hal ini baru awal langkah pasukannya untuk masuk ke final four.

Menurut Risco, anak-anaknya masih memiliki beberapa kelemahan cukup fatal yang rentan dimanfaatkan lawan.

"Nomor satu yang harus diperbaiki dari tim adalah fokus. Konsentrasi mereka harus lebih konsisten. Saat unggul, kami malah sering bikin kesalahan,” kata Risco.

Ia menambahkan, evaluasi ini akan terus dilakukan supaya timnya bisa terus lebih baik.

Risco pun tak menampik bahwa evaluasi Pertamina Energi di putaran pertama sudah dijalani dengan baik di putaran kedua ini.

Terbukti, mereka sukses memecundangi semua lawan, termasuk dua tim tangguh Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta PGN Popsivo Polwan.

"Saya bersyukur anak-anak sudah bisa main lebih baik. Bisa sukses melakukan revans ke Elektrik PLN, dan Popsivo Polwan adalah hasil nyata perbaikan permainan kami. Semoga bisa terus begini sampai grand final, " kata Risco.

Penulis: Banu Adikara
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help