WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Pilkada DKI Jakarta

Ini Alasan Ahmad Dhani Dukung Anies-Sandi

Suami Mulan Jameela itu meyakini pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS tersebut, mampu memenuhi harapannya.

Ini Alasan Ahmad Dhani Dukung Anies-Sandi
Warta Kota/Dwi Rizki
Ahmad Dhani saat mendapat kalungan kain dari Sandiaga Uno disaksikan warga Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/3/2017) malam. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA - Musikus Ahmad Dhani (44) sudah menjatuhkan pilihannya di Pilkada DKI 2017.

Dhani mendukung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di putaran kedua. Suami Mulan Jameela itu meyakini pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS tersebut, mampu memenuhi harapannya.

Sebab, Anies-Sandi mampu berkomitmen tidak hanya dalam bidang usaha, tapi juga dalam bidang kesenian dan kebudayaan.

"Kalau Mas Sandiaga berhasil memenangkan pilkada, selain menyejahterakan UKM, juga akan mengusahakan hadirnya kesenian dan kebudayaan di Jakarta. Yang saya enggak yakin gubernur satunya akan bisa meningkatkan kebudayaan dan kesenian di Jakarta," tuturnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017).

Dhani melihat saat ini kesenian dan kebudayaan di Jakarta sudah sangat terlupakan. Padahal, sebagai ibukota negara, sudah sepantasnya kesenian dan kebudayaan menjadi sesuatu yang penting. Ia pun yakin pasangan Anies-Sandi mampu memberikan perubahan tersebut.

"Jakarta adalah ibu kota negara, jadi kesenian dan kebudayaan tetapi harus dinomorsatukan. Jangan sampai ditinggalkan, dilupakan seperti sekarang ini," imbuhnya.

Sementara, dalam kesempatan yang sama, Sandiaga Uno mengungkapkan pihaknya punya beberapa terobosan terkait festival kreasi seni. Pihaknya akan menggelar banyak festival seni budaya serta musik-musik terbaik karya anak bangsa.

"Harapan kami perhatian lebih terhadap seni dan budaya bisa terwujud di Jakarta lima tahun ke depan. Kami ingin tercipta pelaku-pelaku usaha di bidang musik, film, kebudayaan dan mudah-mudahan banyak Ahmad Dhani lain di Jakarta," paparnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help