Home »

Seleb

» Gosipi

Ade Fitrie: Berhijab Sama Seperti Menikah

Pesinetron Ade Fitrie (35) memutuskan diri untuk berpakaian lebih tertutup dan islami, karena mendapatkan hidayah dari tuhan YME.

Ade Fitrie: Berhijab Sama Seperti Menikah
Arie Puji Waluyo
Ade Fitrie 

WARTA KOTA, DEPOK - Pesinetron Ade Fitrie (35) memutuskan diri untuk berpakaian lebih tertutup dan islami, karena mendapatkan hidayah dari tuhan YME.

Ade sudah menggunakan hijab selama tiga bulan belakangan ini, dikarenakan mendapatkan hidayah karena selalu berfikir dirinya akan meninggal dunia, serta sudah melihat jasadnya sendiri.

Fenomena artis melepas hijab belakangan ini sering terjadi.

Menurut Ade, ia tidak bisa berkata apa-apa karena dalam agama, hal tersebut merupakan hal yang salah.

"Aku orang baru hijrah, itu hak masing-masing sih. Itu dosa masing-masin. Kalau saya pribadi jangan sampai seperti itu, berhijab bukan untuk main-main," kata Ade Fitrie kepada Warta Kota, saat ditemui di kawasan Cilodong, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/3/2017).

Ade menambahkan, menggunakan hijab sama saja seperti memutuskan diri untuk menikah dengan kekasih yang dicintai.

"Sama kayak menikah kan enggak main-main. Karena hijab itu dari allah, aku juga ngerasa dengan hijab hati nyaman banget," ucapnya.

Saat ini Ade memutuskan menggunakan hijab.

Ia mengungkapkan kalau dirinya tidak peduli dengan pendapat orang lain, ketika dirinya hijrah menjadi lebih baik.

"Mau bilang gua jelek, tua, dan gimana-gimana bodo amat. Mau suka syukur enggak juga enggak apa-apa. Kita gak haruskan orang suka dengan kita," ujar Ade Fitrie. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help