Home »

Seleb

» Gosipi

Artis Menikah

Menikah dengan Aldy, Karina Salim Dilanda Nervous

Pemain film Karina Salim (25) telah resmi dipersunting sang pujaan hati, Aldy Primanda usai melaksanakan akad nikah di UOB Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu

Menikah dengan Aldy, Karina Salim Dilanda Nervous
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Karina Salim dan Aldy Primanda. 

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Pemain film Karina Salim (25) telah resmi dipersunting sang pujaan hati, Aldy Primanda usai melaksanakan akad nikah di UOB Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3).

Raut wajah kebahagiaan pun terpancar jelas dari kedua mempelai.

"Terima kasih sudah datang, untuk pagi ini akhirnya kami baru saja melewati prosesi akad nikah jam 9 pagi tadi," ujarnya saat ditemui di UOB Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3).

Karina Salim dan Aldy Primanda.
Karina Salim dan Aldy Primanda. (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

Pemain film 'Salawaku' itu pun mengaku sempat gugup saat menjalani prosesi akad nikah.

Namun Karina berusaha melawan rasa gugup tersebut dengan berzikir sejak persiapan hingga selesai akad nikah.

"Aku sebenarnya nervous juga sih cuma mulai dari hotel, dirias sampai duduk, aku nggak berhenti zikir. Memang benar sih, dengan zikir bisa mengurangi nervous. Jadi ya udah, lebih santai tadi," katanya.

Pengakuan senada juga meluncur dari mulut Aldy.

Ia sempat disindir oleh sang penghulu setelah melihat wajah Aldy yang terlihat sangat tegang saat akad nikah berlangsung.

"Pas lagi prosesi ijab kabul penghulunya bilang muka aku kok kelihatan tegang gitu katanya hehehe. Di luar kelihatan tegang tapi emang sebenarnya dalamnya juga (tegang) sih. Tapi alhamdulillah ketika proses ijab kabul sekali, alhamdulillah lancar," ujarnya.

Karina menceritakan prosesi akad nikah yang dilakukannya kali ini mengusung ada Sunda. Pasalnya keluarga dari kedua mempelai sama-sama berasal dari Jawa Barat.

"Pagi ini kami pakai adat Sunda karena ibuku orang Sunda dan bapaknya Aldy juga orang Sunda. Ya alhamdulillah tadi berjalan lancar," ungkap cucu pahlawan nasional H. Agus Salim itu. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help