WartaKota/

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengenaskan di Tanjung Burung

Penemuan mayat ada di muara Sungai Cisadane yang melintasi Pakuhaji dan Teluknaga di deket laut.

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengenaskan di Tanjung Burung
Warta Kota/Andika Panduwinata
Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh nelayan yang pulang mencari ikan dengan menggunakan perahu. Kapolsek Teluk Naga, AKP Arif Purnama Oktora menjelaskan petugas mendapatkan laporan dari warga saat binamas sedang melakukan giat sambang dialogis yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Teluknaga. 

WARTA KOTA, TANGERANG -- Jasad pria tanpa identitas ditemukan warga sekitar dalam kondisi mengenaskan di muara sungai Cisadane, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/3/2017) malam.

Korban mengambang dan tubuhnya membengkak serta membiru.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh nelayan yang pulang mencari ikan dengan menggunakan perahu.

Kapolsek Teluk Naga, AKP Arif Purnama Oktora menjelaskan petugas mendapatkan laporan dari warga saat binamas sedang melakukan giat sambang dialogis yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Teluknaga.

"Itu penemuan mayat ada di muara Sungai Cisadane yang melintasi Pakuhaji dan Teluknaga di deket laut," ujar Arief pada Jumat (17/3/2017).

Ia mengungkapkan, saat ditemukan, jasad korban dalam keadaan membekak dan sulit untuk dikenali. Tidak ditemukan juga kartu identitas di sekitar lokasi kejadian.

"Kondisi sudah bengkak dan tanpa identitas jasadnya sudah dievakuasi ke daratan," ucapnya.

Arief menambahkan petugas yang mendapatkan laporan langsung merespon cepat ke lokasi dengan meminjam perahu milik warga. Ia menuturkan apabila ada warga yang kehilangan anggota keluarganya dapat menghubungi Polsek Teluknaga.

"Setelah evakuasi jasadnya dibawa ke RSUD Tangerang, guna mengetahui penyebab kematian korban," kata Arief.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help