Indofest 2017 Digelar pada 11-14 Mei di JCC Senayan

Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2017 kembali akan digelar pada 11-14 Mei 2017 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Indofest 2017 Digelar pada 11-14 Mei di JCC Senayan
Rangga Baskoro
Ilustrasi : Kementerian Pariwisata membuka stand pada Indofest 2016, 'Indonesia Outdoor Festival' di Istora Senayan memperkenalkan 10 destinasi wisata kepada para pengunjung. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Mengulang kesuksesan penyelenggaraan sebelumnya, Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2017 kembali akan digelar pada 11-14 Mei 2017 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Selain pameran, festival kegiatan alam bebas paling akbar ini juga dirangkai dengan bazaar, talkshow, dan kegiatan menarik lainnya.

Tahun ini Indofest akan menghadirkan 120 eksibitor dari produsen peralatan dalam dan luar negeri, penyedia jasa kegiatan alam bebas, promosi destinasi, beberapa federasi dan komunitas kegiatan luar ruang, hingga lembaga terkait.

Eva Fitri Yeni, Koordinator Penyelenggara dari COS Event, hingga pada pelaksanaan ketiga kalinya ini Indofest diharapkan tetap menjadi "rumah" dan ajang berkumpulnya para pegiat alam bebas dari berbagai kalangan.

Sebagai kegiatan akbar, acara ini akan menggabungkan seluruh aspek aktivitas alam bebas, baik dari sisi bisnis, pegiat, maupun pembuat kebijakan, dalam hal ini Kementerian Pariwisata dan pengelola taman nasional di Indonesia.

"Dan tentu sebagai ajang menciptakan peluang bisnis, tempatnya berbagi pengalaman, berburu peralatan kegiatan alam bebas, bahkan mempromosikan tujuan wisata Indonesia,: ujar Eva kepada Kompas.com, Kamis (16/3/2017).

Tak ubahnya tahun lalu, Indofest menyajikan atmosfer petualangan menarik dengan menampilkan beberapa aktivitas di dalam area pameran.

Beberapa kegiatan itu meliputi talkshow, coaching clinics, demo komunitas kegiatan dan lain-lainnya. (Latief)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help