Home »

Seleb

» Gosipi

Hanung Bramantyo Sebut Kaki Jupe Bengkak karena Pembuluh Darahnya Tersumbat

"Bengkaknya itu diakibatkan dari pembuluh darah yang terkena kankernya itu tersumbat sehingga membengkak kesana (kaki)," kata Hanung Bramantyo

Hanung Bramantyo Sebut Kaki Jupe Bengkak karena Pembuluh Darahnya Tersumbat
istimewa
Julia Perez 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Sutradara Hanung Bramantyo beberapa waktu lalu bersama sang istri, Zaskya Adya Mecca menjenguk pedangdut Julia Perez, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

Hanung mengaku sedih melihat kondisi Jupe --sapaan Julia Perez-- saat itu, yang terbaring lemah di kasur rumah sakit, dalam berjuang melawan penyakit kanker serviksnya itu.

Ketika menjenguk, Hanung mengatakan kalau kaki Jupe masih bengkak, sama seperti pelantun 'Belah Duren' itu mengabadikan kaki bengkaknya, di media sosial instagram dari akun milikny.

"Masih bengkak kakinya. Bengkaknya itu diakibatkan dari pembuluh darah yang terkena kankernya itu tersumbat sehingga membengkak kesana (kaki)," kata Hanung Bramantyo.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di kawasan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Meski bengkak dan masih terbaring lemah, Hanung menegaskan kalau Jupe tidak pernah mengeluh dengan penyakitnya itu.

"Malah saya mengharukan dan salut sama Jupe. Kenapa? Karena ketika dia (Jupe) bisa tegar dan tidak menye-menye, itu yang buat saya haru. Sampai saya tidak bisa ngapa ngapain," ucapnya.

Dikabarkan karena penyakit kanker serviksnya yang menggerogoti tubhnya, Jupe tidak percaya diri lagi untuk menjalani kehidupannya.

Hanung membantah hal tersebut. Ia menilai Jupe tetap percaya diri, karena sangat kuat menghadapi dan berjuang dari penyakitnya.

"Buat saya itu lebih menyentuh kalau orang malah menutupi kesedihannya, dibandingkan mengumbar tangisan. Jupe orang yang sangat kuat dan tegar," ujar Hanung Bramantyo. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help