WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Cassandra Lee Tidak Ingin Sembarangan Posting di Sosial Media

Cassandra Lee mengaku tidak ingin sembarangan dalam mengunggah sesuatu di sosial media. Ia akan melihat situasi dan kondisi terlebih dahulu.

Cassandra Lee Tidak Ingin Sembarangan Posting di Sosial Media
Instagram/cassandraaas.lee
Cassandra Lee 

WARTA KOTA, MAMPANG - Pemain sinetron Cassandra Lee (16) mengaku tidak ingin sembarangan dalam mengunggah sesuatu di sosial media. Ia akan melihat situasi dan kondisi terlebih dahulu sebelum memposting di akun sosial media miliknya.

"Ya lihat kondisi juga kalau memang fotonya bagus dan penting. Aku cuma post kalau penting gitu loh. Nggak sembarangan," ujarnya saat ditemui di acara peluncuran aplikasi Kapoocino, di Kamoung Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Salah satu yang menurutnya penting untuk di-posting ketika pemain sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' itu sedang makan di sebuah restoran.

Dengan sajian makanan yang menggugah selera dan dilengkapi tempat yang nyaman, membuatnya ingin mengabadikan setiap momen.

"Oh ini lagi makan, langsung aja nge-post biar kita juga bisa berbagi sama netizen lain. Tapi ya nggak setiap kali makan juga posting, yang kira-kira bagus aja," sambungnya.

Cassandra menambahkan sejauh ini dirinya juga tidak pernah ada masalah dengan sang kekasih, Randy Martin (18) meski terbilang aktif di sosial media.

Justru terkadang ulah para haters lah yang membuatnya enggan terlalu aktif di dunia maya.

"Ya paling dari haters aja yang paling susah. Tapi kalau dari kitanya sih nggak pernah berantem di antara kita berdua," kata gadis pemilik nama lengkap Cassandra Sheryl Lee itu.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help