WartaKota/

Yuk, Cari Pinjaman Uang dengan Danapintar

Ibu rumah tangga dan masyarakat yang memiliki rekening pribadi, bisa memperoleh pinjaman uang dengan cepat lewat danapintar.com.

Yuk, Cari Pinjaman Uang dengan Danapintar
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Peluncuran danapintar.com, salah satu produk layanan jasa keuangan digital yang dikeluarkan oleh BPR Haneda Mitra Usaha, Kamis (16/3). 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Bagi kebanyakan orang menjalankan bisnis kecil-kecilan di rumah menjadi salah satu cara untuk membantu perekonomian keluarga.

Namun tidak jarang masyarakat terkendala dengan urusan modal untuk melanjutkan usaha.

Peluang itu lah yang coba diatasi oleh danapintar.com, salah satu produk layanan jasa keuangan digital yang dikeluarkan oleh BPR Haneda Mitra Usaha.

CEO danapintar.com, Futri Zulya Safitri mengatakan pihaknya bertujuan untuk memberikan pinjaman dana talangan kepada masyarakat di wilayah kerja bank yang sifatnya mendesak.

"Kami ingin memberi edukasi kepada masyarakat pinjaman uang yang sesuai dengan kapasitas. Jangan meminjam uang diluar kemampuan. Makanya kami menjalani namanya sistem talangan," ujarnya, Rabu (15/03).

Ia menambahkan ibu rumah tangga dan masyarakat yang memiliki rekening pribadi, bisa memperoleh pinjaman uang dengan cepat lewat danapintar.com.

Dengan pinjaman dana mudah lewat online hingga Rp 3 juta, masyarakat bisa kembali melanjutkan bisnis.

Dengan diluncurkannya aplikasi ini, maka diharapkan masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan pinjaman secara efisien dan praktis.

Pasalnya semakin tahun pengguna smartphone dan internet terus mengalami peningkatan.

Namun agar pinjaman disetujui, pastikan semua persyaratan administrasi sudah dilengkapi.

"Kami paling kasih jangka waktu hanya 30 hari untuk masa pengembalian uang. Ini sistem talangan. Dana akan turun segera setelah proses pemohonan 1 x 24 jam. Syaratnya sangat mudah hanya KTP, slip gaji, atau print out buku tabungan, serta selfie wajah," tambahnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help