WartaKota/

Milla Siap Buktikan Pemain Debutannya ke Myanmar

Pelatih timnas sepak bola Indonesia, Luis Milla mengaku sudah siap meladeni Myanmar di pertandingan uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Milla Siap Buktikan Pemain Debutannya ke Myanmar
Warta Kota
Luis Milla 

WARTA KOTA, TANGERANG-Pelatih timnas sepak bola Indonesia, Luis Milla mengaku sudah siap meladeni Myanmar di pertandingan uji coba pada Selasa (21/3) pekan depan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Walau baru tiga kali menjalani pemusatan latihan, Milla optimis anak-anak didik debutannya bisa memberikan penampilan terbaik.

Tim kepelatihan timnas sepak bola Indonesia sendiri sudah mulai dikumpulkan Milla sejak Kamis (16/3/2017) di Hotel Yasmin, Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang.

Mereka tengah menjalani tes kesehatan fisik dan psikologis sebagai bagian dari persiapan pertandingan uji coba nanti.

Kemenangan tentu menjadi faktor mutlak bagi Milla. Selain untuk pembuktian diri, kemenangan juga bakal menciptakan image yang lebih baik pada sepak bola Indonesia, termasuk mendongkrak ranking di FIFA.

"Saya tentu berharap anak-anak bisa menunjukkan tiga kali hasil latihan mereka kemarin saat pemusatan latihan dan seleksi pemain. Walau hanya uji coba, buat saya ini pertandingan penting. Saya mau mereka menang, " kata Milla dalam konferensi persnya.

Dari pertandingan ini, lanjut Milla, nantinya akan terlihat bagaimana pola dan bentuk permainan para pemain yang sesungguhnya.

Evaluasi terhadap para pemain akan terus dilakukan sampai tanggal 25 Maret nanti, di mana mereka akan kembali menjalani laga uji coba.

Hanya saja, laga uji coba kedua nanti dilakukan secara internal, tanpa melibatkan klub atau negara lain.

"Tanggal 25 Maret minggu depan adalah hari terakhir pemusatan latihan kami. Memang kami hanya mau melakukan pemusatan latihan dalam jangka waktu sebentar saja. Semoga semua bisa berakhir dengan baik sesuai harapan, " kata Milla.

Halaman
12
Penulis: Banu Adikara
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help