WartaKota/
Home »

Depok

Kacau Larangan Parkir di Bahu Jalan Masih Tebang Pilih

Sejumlah bahu jalan dan trotoar jalan di jalan utama yakni di Jalan Margonda Depok masih saja terjadi parkir sembarangan.

Kacau Larangan Parkir di Bahu Jalan Masih Tebang Pilih
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Larangan parkir di bahu jalan dilakukan tebang pilih. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Pelarangan dan penertiban parkir di bahu jalan dan trotoar jalan di Depok, dinilai warga masih tebang pilih.

Sejumlah bahu jalan dan trotoar jalan di jalan utama yakni di Jalan Margonda Depok masih saja terjadi parkir sembarangan dan didiamkan petugas.

"Itu diseberang pintu masuk Balai Kota di samping Polres di Margonda, masih banyak sepeda motor dan mobil yang parkir, tapi didiamkan. Kalau ojek online parkir di sana, diusir. Ini kan namanya pilih-pilih," kata Siska (42) warga Pancoran Mas, Depok, Kamis (16/3/2017),

Menurutnya petugas Satpol PP dan Dishub harus tegas menegakkan aturan dan tidak tebang pilih.

"Kalau mau tegakkan aturan ya harus tegas dan gak pilih-pilih dong," katanya.

Catur, warga lainnya mengatakan di beberapa titik lain di Jalan Margonda, parkir liar masih saja terjadi dilakukan warga yang membandel.

"Coba kalau yang parkir pakai baju ojek online, langsung dtegur dan diusir," katanya.

Ia mengatakan sebelumnya Dishub Depok menyebarkan edaran larangan parkir di bahu jalan dan trotoar jalan bagi siapapun termasuk pengemudi ojek online.

"Tapi yang sering ditindak cuma ojek onlen saja. Padahal mereka kan kita butuhkan keberadaannya," kata Catur.

Sebelumnya Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok selama beberapa hari belakangan ini aktif melakukan sosialisasi larangan parkir atau mangkal atau ngetem bagi sepeda motor pengemudi ojek online di bahu jalan dan trotoar jalan.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help