Mau Perpanjang SIM A dan SIM C Gratis, Silakan Hubungi Alamat Ini

Dalam rangka ulang tahun ke-37, Yayasan Kemala Bhayangkari memberikan perpanjangan SIM gratis bagi 200 orang pemegang SIM A dan SIM C.

Mau Perpanjang SIM A dan SIM C Gratis, Silakan Hubungi Alamat Ini
Tribunnews.com
Uji praktik untuk kaum difabel yang mengajukan permohonan surat izin mengemudi (SIM) D di Satpas SIM Polres Bogor Kota, Selasa (12/1/2016). 

WARTAKOTA, PALMERAH-- Dalam rangka ulang tahun ke-37, Yayasan Kemala Bhayangkari memberikan perpanjangan SIM gratis bagi 200 orang pemegang SIM A dan SIM C.

"Dari Bhayangkari membatasi segitu untuk pelaksanaan tangal 30-31 Maret 2017 di Lapangan STIK-PTIK," ujar Kasie SIM Subdit Regident Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kompol Doni Hermawan kepada Kompas.com, Rabu (15/3/2017).

Pemilik SIM yang ingin memanfaatkan kesempatan ini bisa mendaftarkan diri ke Kantor Sekretariat Yayasan Kemala Bhayangkari di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 55 atau Satpas Wilayah Jakarta Selatan di Polres Metro Jakarta Selatan di Jalan Wijaya II Nomor 42.

Cukup dengan membawa KTP asli dan fotokopi, pemilik SIM yang masa berlaku SIM-nya habis pada April 2017, bisa daftar dan akan diberikan voucher.

"Pendaftarannya hanya sampai tanggal 17 Maret 2017," ujar Doni. (Nibras Nada Nailufar)

Editor: Suprapto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved