WartaKota/

Liga Champions

Juventus Singkirkan Porto dengan Agregat 3-0

Juventus melaju ke perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan tim Portugal, FC Porto, dengan skor 1-0 (agregat 3-0) pada leg kedua 16 besar.

Juventus Singkirkan Porto dengan Agregat 3-0
https://twitter.com/championsleague
Dani Alves (kanan) bersama pemain Juventus merayakan keberhasilan lolos ke perempatfinal Liga Champions usai mengalahkan FC Porto 1-0 (agregat 3-0). ( 

WARTA KOTA, JAKARTA - Juventus melaju ke perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan tim Portugal, FC Porto, dengan skor 1-0 (agregat 3-0) atas Porto pada leg kedua 16 besar di Stadion Juventus, Rabu (15/3/2017) pagi waktu Indonesia.

Juventus yang sudah mengantongi bekal kemenangan 2-0 dari leg pertama tetap menurunkan skuat utama pada laga malam ini melawan Porto.

Hasilnya, Juventus unggul 1-0 dari sepakan penalti Paolo Dybala pada babak pertama.

Laga ini juga diwarnai kartu merah yang diterima bek Porto, Maximiliano Pereira, akibat menghentikan bola sepakan Higuain menggunakan tangan yang berbuah sepakan penalti.

Hasil ini memastikan Juventus bergabung dengan Real Madrid, Barcelona, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund dan Leicester di babak perempatfinal Liga Champions.

Jalannya laga

Juventus langsung menekan Porto lewat serangan Mandzukic dan Dybala saat laga baru berumur 3 menit.

Tandukan Mandzukic yang diteruskan sepakan first time Dybala juga tidak berbuah gol pada menit ke-6.

Sebaliknya, Buffon berhasil menyelamatkan gawang Juventus dari serangan Soares pada menit 11.

Juventus kembali mencetak peluang dari upan silang Dybala kepada Mandzukic, namun belum juga berbuah angka pada menit 34.

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help