Produk Baru

Ini Dia Tiga Smartphone Blaupunkt Terbaru Dibandrol Rp1 Juta hingga Rp3 Jutaan

Brand elektronik asal Jerman Blaupunkt meluncurkan tiga smartphone terbaru untuk pasar Indonesia, yakni Soundphone S1, Soundphone S2 dan Soundphone J2

Ini Dia Tiga Smartphone Blaupunkt Terbaru Dibandrol Rp1 Juta hingga Rp3 Jutaan
Acep Nazmudin
Suasana peluncurkan tiga smartphone terbaru Blaupunkt untuk pasar Indonesia, yakni Soundphone S1, Soundphone S2 dan Soundphone J2, Rabu (15/3/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Acep Nazmudin

WARTA KOTA, SETIABUDI -- Brand elektronik asal Jerman Blaupunkt meluncurkan tiga smartphone terbaru untuk pasar Indonesia, yakni Soundphone S1, Soundphone S2 dan Soundphone J2, Rabu (15/3/2017).

Direktur Komunikasi Blaupunkt Indonesia, Ferdinand Kosen, mengatakan ketiga produk yang diluncurkan hari ini, berbeda dengan smartphone Blaupunkt Sonido X1 dan J1 yang pernah diluncurkan dua tahun lalu, lantaran telah mendukung jaringan 4G LTE.

"Produk Blaupunkt Soundphone dengan dengan strategi baru, 2015 lalu kita pernah launching, dan terus berinovasi sampai sekarang seperti dari sisi jaringan yang didukung 4G," kata Ferdinand saat peluncuran tiga seri Soundphone di Gedung Telkomsel Smart Office, Rabu (15/3/2017).

Satu dari tiga smartphone terbaru Blaupunkt untuk pasar Indonesia yang diluncurkan, yakni Soundphone S1, Soundphone S2 dan Soundphone J2, Rabu (15/3/2017).
Satu dari tiga smartphone terbaru Blaupunkt untuk pasar Indonesia yang diluncurkan, yakni Soundphone S1, Soundphone S2 dan Soundphone J2, Rabu (15/3/2017). (Acep Nazmudin)

Dengan diluncurkan tiga seri secara bersamaan, Ferdinand optimis, Soundphone bisa menjadi pendatang baru yang digemari oleh masyarakat Indonesia.

Apalagi, kata dia, dengan spesifikasi premium yang disematkan, Soundphone hanya dijual dikisaran satu hingga tiga juta rupiah.

Sementara Charles Sigarlaki selaku COO Blaupunkt Communication mengatakan, optimis produk Soundphone bisa menguasai lima persen pasar Smartphone di dalam negeri.

"Tahun lalu penjualan smartphone di Indonesia mencapai 30 juta lebih, hingga akhir tahun ini, kita targetkan bisa menguasai 5 persen dari total penjualan Indonesia," kata Charles di tempat yang sama.

Target tersebut, kata Charles, sangat realistis, apalagi ketiga produk soundphone ini dibundling oleh Telkomsel dalam penjualannya.

Selain tiga produk Soundphone, pada tahun ini, menurut Charles, Blaupunkt juga akan mengeluarkan empat produk smartphone lainnya.

"Jadi total tahun ini ada tujuh produk smartphone Blaupunkt yang akan dilepas ke pasar Indonesia," kata dia. (M7)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help