WartaKota/

Yuk ke Festival Properti, Ada Apartemen DP Mulai Rp500 Ribu

Untuk Dp Rp 500 ribu tersebut menurutnya merupakan sebuah apartemen yang berada di daerah Cengkareng dengan harga Rp 183 juta.

Yuk ke Festival Properti, Ada Apartemen DP Mulai Rp500 Ribu
Alija Berlian Fani
Pembukaan acara Festival Properti Indonesia di Kota Kasablanka, Selasa (14/3/2017) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, TEBET -- Rumah123.com kembali mengelar Festival Properti Indonesia di tahun 2017. Setelah sukses pada rangkaian pertama di Margo City, Depok, kali ini acara berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Ini adalah festival properti indonesia 2017 ini kali kedua acara seperti ini kami adakan. Tahun ini tema yang kita punya aaalah nekat beli rumah, ditahun ini kita ada dua rangkaian, pertama di Margo City dan kemudian di sini," kata Fanny Meilana Head of Marketing Costumer rumah123.com pada pembukaan acara, Selasa (14/3/2017).

Pada acara yang berlangsung mulai dari tanggal 14 Maret sampai 19 Maret 2017 terdapat 26 development yang siap menawarkan berbagai harga properti menarik.

"Harga terendah di sini adalah apartement Rp 183 juta sampai Kemang Penhouse Rp 6 Miliar. Dan Dp terendah yang ditawarkan Rp 500 ribu," jelasnya.

Untuk Dp Rp 500 ribu tersebut menurutnya merupakan sebuah apartemen yang berada di daerah Cengkareng dengan harga Rp 183 juta.

Dp tersebut bahkan bisa dihilangkan tergantung negosiasi dengan development seperti apa dan berapa besaran cicilan yang mesti dibayarkan.

Selain itu, Fanny menambahkan dalam festival ini juga diberikan edukasi bagi generasi millennial untuk membeli rumah atau tempat tinggal dan acara menarik lainnya.

"Tidak hanya sekedar pameran tapi ada pemberian solusi kepada milennial, kita kasih di sini pilihan-pilihan properti seperti apa yang cocok," paparnya.

Apapula pelelangan yang akan berlangsun pada hari-hari terakhir acara, di mana akan diperjualn belikan furniture dengan harga murah.

"Pada hari sabtu nanti ada lelang furniture seperti kasur, sofa, lemari dan sebagainya. Seperti kemarin di Margo angka lelang ada yang di mulai dari Rp 50 ribu," jelasnya. (M9)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help