Satu Anggota Ormas Tewas Akibat Terlibat Bentrok,

Korban tewas di saat tiba di Rumah Sakit Ananda, Jalan Sultan Agung, Medansatria. Korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala

Satu Anggota Ormas Tewas Akibat Terlibat Bentrok,
Warta Kota
Korban tewas akibat perkelahian. 

WARTA KOTA, BEKASI -- Seorang anggota organisasi masyarakat (ormas) ditemukan tewas setelah terlibat bentrokan dengan organisasi lainnya di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Korban, M Sofiyudin (41) warga Jalan Sawo Nomor 12 A RT 08/05, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Korban tewas karena luka akibat hantaman benda tumpul di bagian kepala.

Baca: Belasan Pria Kocar-Kacir Diamankan Polisi

Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Hero Hendriatno Bachtiar mengatakan, korban tewas di saat tiba di Rumah Sakit Ananda, Jalan Sultan Agung, Medansatria, Kota Bekasi.

Menurutnya, korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala, sehingga dia tidak sadarkan diri yang berujung pada meninggal dunia.

"Korban tewas dakibatkan luka hantaman keras dari benda tumpul di bagian kepala belakang bagian kanan dekat telingga kanan," jelas Hero kepada wartawan pada Selasa (14/3/2017).

Hero mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan ormas mana yang terlibat dalam bentrokan itu. Penyidik, kata dia, juga masih menggali keterangan saksi yang diduga terlibat dalam insiden itu. "Ada 14 saksi yang sedang diperiksa penyidik untuk mengetahui penyebab peristiwa itu." ungkapnya.

Hingga saat ini, kata dia, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelakunya. Dia menduga, kasus ini terjadi daerah Rawabugel, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi. Apabila terbukti, akan dijerat Pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang dengan hukuman penjara di atas lima tahun.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help