Home »

Bisnis

» Mikro

Centrin Online Gandeng HGC Luncurkan Layanan IbizCloud

Centrin online, salah satu dari network service provider bersama Hutchinson Global Communications Limited (HGC) meluncurkan IbizCloud.

Centrin Online Gandeng HGC Luncurkan Layanan IbizCloud
Warta Kota/Feryanto Hadi
Centrin online, salah satu dari network service provider bersama Hutchinson Global Communications Limited (HGC) meluncurkan sebuah layanan bernama IbizCloud untuk target pasar indonesia. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Centrin online, salah satu dari network service provider bersama Hutchinson Global Communications Limited (HGC) meluncurkan sebuah layanan bernama IbizCloud untuk target pasar indonesia.

Layanan ini diklaim mampu menyediakan one stop global cloud computing servise yang mencakup infrastruktur dan kecepatan yang dibutuhkan banyak perusahaan, baik perusahaan lokal maupun perusahaan internasional di indonesia karena mampu memudahkan manajemen dari transmisi dan penyimpan data dalam jumlah yang sangat besar.

Andrea William selaku Head of Sales and marketing PT Centrin Online Prima mengatakan layanan ibizCloud ini telah menyesuaikan permintaan dan kebutuhan pasar indonesia.

"Centrin online sebagai penyedia koneksi lokal dan branding optimistis mampu memenuhi kebutuhan kebutuhan yang meningkat untuk data exchange dari perusahaan perusahaan di indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (13/3).

“Kami senang dan bangga atas terjalinnya kolaborasi antara Centrin Online Bersama HGC untuk memperluas layanan ibizCloud di indonesia, karena layanan ini menawarkan peluang bisnis yang sangat luar biasa untuk menyediakan layanan cloud kelas dunia yang cepat,terpercaya dan aman," imbuh Andrea.

Dengan hadirnya layanan ibizCloud di indonesia ini, menurutnya, tak hanya menguntungkan bagi kedua belah pihak. Tetapi juga menguntungkan bagi dunia bisnis dan koperasi di indonesia.

"Bagi HGC, mereka diuntungkan dengan bertambahnya jaringan dan ketersediaan IbizCloud di dunia dan bagi Centrin Online sebagai region partner dapat memasarkan layanan cloud global yang sudah teruji dan terpercaya tanpa melalui proses pengembangan," Andrea menegaskan.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help