BREAKING NEWS: Michael Essien Gabung Persib Bandung

Isu kepindahan mantan gelandang Chelsea Michael Essien ke Persib Bandung, rupanya bukan sebatas isapan jempol.

BREAKING NEWS: Michael Essien Gabung Persib Bandung
TRIBUN JABAR/ZEZEN ZAINAL MUTAQIN
Michael Essien ke Persib Bandung disambut manajer Umuh Muchtar. 

WARTA KOTA, BANDUNG - Isu kepindahan mantan gelandang Chelsea Michael Essien ke Persib Bandung, rupanya bukan sebatas isapan jempol.

Buktinya, sang gelandang asal Ghana itu diboyong manajer Persib Bandung ke Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).

Kedatangan Michael Essien ke Bandung ini seolah menjadi kado kejutan ulang tahun Persib Bandung ke-84 yang jatuh tepat pada hari ini. Essien yang mengenakan celana pendek dan kaus polos berwarna putih, datang bersama Manajer Persib Umuh Muhtar, dan agennya.

Para peliput Persib yang sudah menunggu sekak pagi di Graha Persib, langsung berebut mengabadikan Essien yang baru turun dari mobil. Ia sempat berhenti beberapa saat dan mengacungkan jempolnya kepada awak media sembari ditemani Umuh.

"Hallo," ujar Essien sambil tersenyum lebar.

Tak ada kata yang diucapkan Essien. Ia hanya tersenyum. Oleh manajemen, pemain yang pernah memperkuat Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan itu langsung digiring ke lantai 3 Graha Persib untuk melakukan pertemuan tertutup. (Zezen Zainal Mutaqin)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help