Home »

News

» Jakarta

Tawuran

Polisi Tetapkan 4 Pelaku Tawuran Manggarai jadi Tersangka

Para pelaku ditetapkan jadi tersangka karena diduga berperan menyebabkan dua warga dari kubu warga Manggarai, meninggal dunia.

Polisi Tetapkan 4 Pelaku Tawuran Manggarai jadi Tersangka
Warta Kota/Andika Panduwinata
Polisi telah meringkus sembilan orang, lima orang dibawa ke Polda Metro Jaya dan empat orang kita bawa ke Polres Jakarta Selatan. 

WARTA KOTA, TEBET -- Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan empat orang pelaku tawuran antarwarga di Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, jadi tersangka.

Hingga kini, polisi masih terus memburu pelaku lainnya.

"Hari Kamis (9/3/2017) kemarin empat pelaku kita tetapkan jadi tersangka," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Purwanta, Senin (13/3/2017).

Purwanta mengatakan, para pelaku ditetapkan jadi tersangka karena diduga berperan menyebabkan dua warga dari kubu warga Manggarai, meninggal dunia.

Namun, dia belum mengungkap identitas para tersangka. Keempatnya adalah warga Jalan Tambak, Menteng, Jakarta Pusat.

Pihak kepolisian sebelumnya telah menangkap sembilan terduga pelaku tawuran berdarah yang melibatkan dua kubu warga, yakni warga Jalan Tambak, Menteng, Jakarta Pusat, dan warga Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Dari sembilan pelaku, lima di antaranya diperiksa di Polda Metro Jaya, sementara empat pelaku ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Keempat pelaku itulah yang akhirnya ditetapkan penyidik sebagai tersangka karena terbukti turut serta dalam tawuran berdarah itu.

Pihak kepolisian sendiri, baik dari unsur Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan, dan Polres Metro Jakarta Pusat, hingga tingkat Polsek, masih terus berjaga di sekitar Manggarai.

Hal itu dilakukan guna mencegah timbulnya tawuran lanjutan.

Halaman
12
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help