WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Felicya Angelista Kesal Disebut Pasangan Alay

Karena perannya itu, Felicya dihina oleh penggemar dan netizen wanita alay.

Felicya Angelista Kesal Disebut Pasangan Alay
Arie Puji Waluyo
Felicya Angelista 

WARTA KOTA, CIBUBUR - Mendapatkan peran menjadi wanita alay, rupanya berdampak pada kehidupan artis peran dan penyanyi Felicya Angellista (22).

Felicya menjadi wanita alay dalam sinetron terbarunya yang berjudul 'Dunia Terbalik'. Karena perannya itu, Felicya dihina oleh penggemar dan netizen wanita alay.

"Karena peran aku, yah orang-orang pada ngatain cewe alay. Sebenarnya, enggak usah dikata-katain begitu emang aku sudah alay," kata Felicya Angellista saat ditemui dalam syukuran sinetron 'Dunia Terbalik', di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017).

Tidak hanya dirinya, Felicya menegaskan kalau sang kekasih, Immanuel Caesar Hito juga pria alay sebelum dan sedang berpacaran dengan dirinya.

"Kita berdua itu aslinya juga sudah alay," ungkapnya dengan raut wajah kesal.

Presenter program musik Dahsyat ini mengatakan, karena ia dan Hito sama-sama alay, sehingga membuatnya cocok dan jatuh hati, bahkan sudah berpacaran selama 4 tahun belakangan ini.

"Jadi kita berdua enggak mau yang sok-sokan mau jaim. Pokoknya apapun yang bikin kita berdua nyamam, selagi enggak merugikan orang ya enggak masalah," jelasnya.

Disebut sebagai pasangan alay atau mengakui dirinya dan Hito sama-sama alay, rupanya tidak membuat hubungan mereka itu pun dihantui masalah.

Hanya saja terdapat ribut-ribut kecil antara Felicya dan Hito, yang diakui hanya salah komunikasi dan jarang bertemu.

"Sebenarnya sering-sering ketemu bisa aja sih seminggu tiga kali. Tapi kok kadang berasanya kayak cuman sebentar dan tidak bisa ketemu lama. Jadi ya terus berantem," ujar Felicya Angellista. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help