Piala Presiden 2017

Cristian Gonzales Bawa Arema Juara Piala Presiden 2017

Penampilan gemilang Cristian Gonzales berhasil membawa Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2017 setelah menundukkan Pusamania Borneo FC 5-1.

Cristian Gonzales Bawa Arema Juara Piala Presiden 2017
Antara/Sigid Kurniawan
Pesepak bola Arema FC Cristian Gonzales (kanan) melakukan selebrasi seusai berhasil mencetak gol ke gawang Pusamania Borneo FC dalam final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/3/2017). 

WARTA KOTA, CIBINONG - Penampilan gemilang Cristian Gonzales berhasil membawa Arema FC berhasil menjadi juara Piala Presiden 2017 setelah menundukkan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 5-1.

Dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jabar, Minggu (12/3/2017) malam, penyerang Arema berusia 40 tahun itu membuat tiga gol atau hattrick untuk Singo Edan, masing-masing di menit ke-42, 52 dan 63.

Dua gol Arema lainnya diciptakan Hanif Sjahbandi (30) dan bunuh diri Michael Orah (37), sementara satu-satunya gol tim Pesut Etam diciptakan Filry Apriansyah di menit ke-68.

Dengan catatan gol tersebut, Gonzales sudah menorehkan 11 gol di Piala Presiden 2017 dan menjadi pemain tersubur sepanjang turnamen.

Dalam laga yang disaksikan langsung 20.068 penonton itu, Pusamania Borneo FC sendiri tampil menekan sejak awal pertandingan.

Hasilnya, di menit kelima, Rifal Lastori sempat lolos dari penjagaan pemain belakang Arema dan berhadapan dengan Kurnia Meiga.

Tendangan Rifal berhasil ditepis oleh Kurnia Meiga.

Bola pantulan kemudian disambar Reinaldo, tetapi lagi-lagi Meiga berhasil mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Arema berbalik mengancam sebelas menit kemudian.

Fellipe Bertoldo menyisir sisi kanan pertahanan PBFC dan melepaskan umpan silang yang disambut Cristian Gonzales.

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help