Piala Presiden 2017

Adam Alis Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Piala Presiden 2017

Adam Alis dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Presiden 2017 sehingga berhak mendapatkan tropi dan uang tunai sebesar Rp 150 juta.

Adam Alis Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Piala Presiden 2017
Tribunnews.com
Adam Alis 

WARTA KOTA, CIBINONG - Adam Alis dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen pra-musim Piala Presiden 2017 sehingga dengan predikat tersebut pemain Arema FC berhak mendapatkan tropi dan uang tunai sebesar Rp 150 juta.

Kepastian pemain kelahiran Jakarta itu menjadi pemain terbaik didapat setelah mengantarkan timnya, yaitu Arema FC menjadi kampium Piala Presiden 2017 setelah dipertandingan final di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jabar, Minggu menang 5-1 atas Pusamania Borneo FC.

Dengan menjadi pemain terbaik, mantan pemain Persija ini mengalahkan pemain yang lebih senior seperti rekan satu timnya, yaitu Cristian Gonzales maupun Esteban Viscara.

Selain itu juga mengalahkan pemain Pusamania seperti Dirkir Krohn Gay maupun Reinaldo Elias da Costa.

Pemain yang baru direkrut saat Arema akan menghadapi Piala Presiden ini bisa dikatakan sebagai pemain yang konsisten.

Terbukti, pemain berusia 24 tahun ini menjadi pilihan pelatih Aji Santoso untuk mengisi slot pemain tengah tim yang berjuluk Singo Edan itu.

Pada pertandingan final melawan Pusamania, Adam Alis benar-benar menjadi motor di lini tengah Arema.

Meski terminal pemain baru, mantan pemain klub East Riffa Bahrain langsung menyatu dengan permainan cepat yang diusung tim kebanggaan Arek Malang itu.

"Ini hasil yang luar bisa. Benar-benar tidak menyangka jika terpilih menjadi pemain terbaik karena nominasinya adalah pemain-pemain bagus. Saya sangat senang dengan hasil ini," kata Adam Alis kepada media usai pertandingan yang disiarkan salah satu televisi nasional itu.

Pemain kelahiran Jakarta ini bahkan mengaku tidak percaya jika dirinya menjadi pemain terbaik pada kejuaraan dengan hadiah utama Rp 3 miliar ini.

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help