Maudy Ayunda: Hamish Daud Profesional Banget

Dalam film 'Trinity, The Nekad Traveler', Maudy Ayunda (22) dan Hamish Daud (37) berperan sebagai sepasang kekasih.

Maudy Ayunda: Hamish Daud Profesional Banget
Arie Puji Waluyo
Hamish Daud dan Maudy Ayunda 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Dalam film 'Trinity, The Nekad Traveler', Maudy Ayunda (22) dan Hamish Daud (37) berperan sebagai sepasang kekasih. Alhasil, keduanya pun harus melakoni adegan mesra.

Padahal, Hamish sedang menjalin kasih dengan penyanyi Raisa. Raisa pun disebut-sebut cemburu dengan Maudy terkait aktingnya dengan Hamish.

Namun, hal itu langsung dibantah pemilik nama asli Ayunda Faza Maudya tersebut. Justru, menurutnya Hamish sangat profesional saat melakoni akting di depan kamera.

"Hamish sih profesional banget ya, kita enak aja," ujarnya saat ditemui di acara gala premiere film 'Trinity, The Nekad Traveler' di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017) malam.

Pemain film 'Refrain' itu menambahkan, selama bekerja sama dengan Hamish, Maudy mengaku tidak pernah membicarakan hal-hal pribadi. Ia dan Hamish hanya bertukar pikiran terkait film yang diperankan mereka berdua.

"Kalau lagi syuting ya kita ngobrolin tentang filmnya aja, enggak yang lain," ungkap pelantun lagu 'Perahu Kertas' itu.

Raisa  memberikan dukungan penuh kepada sang kekasih, Hamish Daud, dengan turut hadir dalam gala premiere film 'Trinity, The Nekad Traveler'.

Hamish terlihat menggandeng erat Raisa untuk menerobos kerumunan penonton yang malam itu memang banyak dihadiri para penggemar. Momen itu tentu saja langsung diabadikan oleh kamera para pewarta. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved