Home »

News

» Jakarta

ACE Hardware Kenalkan Smart Luggage HEYS untuk Segmen Traveller

Di event tersebut, ACE mengenalkan Smart Luggage dari HEYS, merk premium untuk jenis koper asal Canada.

ACE Hardware Kenalkan Smart Luggage HEYS untuk Segmen Traveller
Warta Kota/Ichwan Chasani
Dari kanan ke kiri, Helen Widjaya, Merchandising General Manager ACE Hardware; dan Malvin Tarigan, Head of Promotion & Advertising ACE Hardware, mengenalkan produk Smart Luggage dari HEYS di ajang GATF 2017, JCC Senayan, Jumat (10/3/2017). 

WARTA KOTA, SENAYAN -- ACE Hardware kini mulai menguatkan segmen travel dengan hadir di Garuda Indonesia Travel Fair 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta mulai 10-12 Maret 2017.

Di event tersebut, ACE mengenalkan Smart Luggage dari HEYS, merk premium untuk jenis koper asal Canada.

Helen Widjaya, Merchandising General Manager ACE Hardware mengatakan bahwa travelling saat ini sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup berbagai kalangan.

Melihat potensi itu, ACE menghadirkan ratusan produk kebutuhan travelling, termasuk koper.

"Smart Luggage dari HEYS ini banyak digunakan selebriti dunia seperti Nicole Kidman sampai Kim Kardasian. Di Indonesia, produk ini tersedia eksklusif hanya di ACE Hardware," ungkapnya di ajang GATF 2017, JCC Senayan, Jumat (10/3/2017).

Helen menyebut, produk tersebut menggabungkan estetika dengan berbagai fitur inovatif yang memaksimalkan fungsi koper. Desainnya mewah, modern, dan ringan dengan inovasi untuk kenyamanan packing dan perjalanan.

Fitur penyekat ruang yang bisa dibongkar-pasang memudahkan pengguna mengatur peletakan barang sesuai kebutuhan. Sistem resleting yang ada bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 20 persen.

Koper ini tersedia dalam tiga ukuran, yaitu 21, 26, dan 30 inch. Smart Luggage terkecil dilengkapi kompartemen penyimpan laptop 15 inch.

Front Acces System memudahkan pengguna mengambil barang dengan membukanya dari bagian depan.

Empat roda ganda yang dapat berputar 360 derajat juga memberi kemudahan bermanuver, sementara handle berbahan karet lembut memberi kenyamanan pegangan.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help