Dude Harlino Malah Jadi Tempat Curhat Penumpang

Dude Harlino (38) menghabiskan waktunya seharian penuh untuk mencari tiga orang penumpang setelah didaulat menjadi pengemudi taksi online.

Dude Harlino Malah Jadi Tempat Curhat Penumpang
INSTAGRAM
Dude Herlino, Alysa soebandono dan anak sulungnya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Pemain sinetron Dude Harlino (38) menghabiskan waktunya seharian penuh untuk mencari tiga orang penumpang setelah didaulat menjadi pengemudi taksi oleh penyedia jasa transportasi online.

Segudang pengalaman pun didapat suami dari Alyssa Soebandono (25) tersebut. Para penumpangnya rata-rata kaget ketika mengetahui pengemudi taksi online yang membawa mereka adalah seorang publik figur.

"Memang hampir semua yang saya bawa kaget begitu lihat, nih Mas Dude lagi syuting apa lagi apa? Kok jadi supir sekarang. Tiga-tiganya kaget kok saya yang bawa," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Tidak sampai disitu, Dude menceritakan ada salah satu penumpangnya malah curhat tentang kehidupan keluarganya.

Ayah satu orang anak itu pun mengaku antusias dengan pengalaman barunya tersebut.

"Berikutnya mereka banyak bercerita tentang latar belakang mereka. Ada yang terakhir saya bawa, tiga orang ibu-ibu mau ke suatu tempat, akhirnya dia cerita tentang keluarganya hehehe. Cerita tentang anak-anaknya," katanya.

Bahkan ada penumpang lainnya yang bertukar pikiran mengenai Islam kepada pemain sinetron 'Intan' itu.

Menanggapi beragamnya respon tersebut, Dude justru mengaku senang akan apa yang dialami. Ia justru mendapat pengalaman lain dari apa yang dilakukan.

"Ada juga yang banyak sharing tentang Islam saat itu, karena ibu-ibu ada yang bertanya tentang itu jadi saya coba jawab. Mungkin, salah satu hikmahnya (jadi pengemudi taksi online) adalah punya temen baru, bisa ngobrol bisa kenal banyak orang," ujarnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved