Andhika Berharap Putri Keduanya Kelak akan Jadi Pemimpin Tercantik

Nama Sheva itu yang milih Ussy, artinya cantik dan mempesona. Kalau Elmira itu wanita baik-baik dan bermartabat tinggi.

Andhika Berharap Putri Keduanya Kelak akan Jadi Pemimpin Tercantik
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Ussy Sulistiawaty (36) sedang bahagia karena baru saja melahirkan anak kedua hasil pernikahannya bersama presenter Andhika Pratama (30). 

WARTA KOTA, PONDOK INDAH -- Penyanyi Ussy Sulistiawaty (36) sedang bahagia, karena baru saja melahirkan anak kedua hasil pernikahannya bersama presenter Andhika Pratama (30).

Ussy melahirkan putrinya melalui operasi caesar, pada Sabtu (4/3/2017) sekitar pukul 18.19 WIB, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan yang diberikana nama Sheva Elmira Lorrenia, dengan berat 3,570 kg dan panjangnya 50 cm.

Andhika menjelaskan, apa arti nama putri keduanya itu memiliki arti keseluruhan adalah seorang pemimpin yang cantik dan mempesona.

"Nama Sheva itu yang milih Ussy, artinya cantik dan mempesona. Kalau Elmira itu wanita baik-baik dan bermartabat tinggi. Sementara Lorrenia itu, sekarang kan musim hujan tadinya mau nyari unsur rain akhirnya sepakatt Lorrenia ini artinya wanita tangguh," kata Andhika.

Personil trio lawak '3 Semprul' ini mengatakan, melihat dari berbagai macam bahasa untuk putri keduanya yang berbeda, ia berharap anaknya bisa menjadi pemimpin.

"Kita harapkan anak ini menjadi seorang pemimpin yang cantik, mempesona, serta memiliki martabat yang tinggi," ucapnya.

Lanjut Andhika, pemilihan nama untuk anak keduanya ini ia aku berdekatan saat sang istri lahiran.

"Kita emang milih nama pas udah deket lahiran. Ternyata hasil namanya bagus juga," ujar Andhika.

Dengan lahirnya anak perempuan yang bernama Sheva Elmira Lorrenia, Ussy sudah memiliki empat orang anak perempuan dari dua kali pernikahaannya.

Dalam pernikahannya bersama Yusuf Sugianto, Ussy memiliki dua putri yaang bernama Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri.

Sementara pernikahannya bersama Andhika, Ussy sudah dikaruniai anak perempuan sebelumnya, yang bernama Shakeela Eleanor Ameera. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help