Suami Sempat Berat Izinkan Acha Septriasa Kembali Berakting

Pemilik nama asli Jelita Septriasa itu mengaku sang suami sempat keberatan melepas dirinya untuk kembali menekuni dunia akting.

Suami Sempat Berat Izinkan Acha Septriasa Kembali Berakting
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Acha Septriasa 

WARTA KOTA, MENTENG - Acha Septriasa (26) kembali terlibat dalam sebuah proses produksi film.

Wanita yang menikahi Vicky Kharisma pada 12 Desember 2016 silam itu mengungkapkan, sebenarnya proses dirinya terlibat dalam film 'Cinta 2 Kodi' tidaklah mudah.

Pemilik nama asli Jelita Septriasa itu mengaku sang suami sempat keberatan melepas dirinya untuk kembali menekuni dunia akting. Apalagi, Acha akan berpisah dengan Vicky untuk beberapa lama karena selama ini dirinya dan suami menetap di Australia.

"Suami sebenarnya berat lepas saya, dia takut saya kecapekan, syuting di mana, siapa yang nemenin. Karena ini kan pekerjaan pertama saya setelah menikah," ujarnya saat ditemui di acara syukuran produksi film 'Cinta 2 Kodi' di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017).

Beruntung setelah diberikan penjelasan, Vicky akhirnya mengerti keinginan sang istri. Bahkan, Vicky juga tidak memberikan batasan hingga berapa lama berada di sana.

"As long as i am happy, dia akan mengizinkan saya," kata pemain film '99 Cahaya di Langit Eropa' tersebut.

Acha pun meyakini bahwa produksi film terbarunya kali ini hasilnya akan memuaskan.

"Lihat aja tadi PH-nya pertama kali launching, gede-gedean. Jadi saya percaya kalau orang punya modal yang baik pasti filmnya juga baik," ucapnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help