Daud Yordan Janjikan Kemenangan KO

“Saya menjanjikan kemenangan KO dalam pertandingan nanti. Meskipun ini bukan pertarungan perebutan gelar, saya tetap menganggapnya serius," ujar Daud.

Daud Yordan Janjikan Kemenangan KO
ISTIMEWA
Daud Yordan 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Petinju Indonesia yang saat ini menjuarai kelas ringan (61,2 kg) WBA International Daud Yordan siap mengaum di Singapura.

Daud akan tampil di OCBC Arena Singapura pada 25 Maret mendatang. Daud akan ditantang petinju asal Thailand, Campee Phayom, dalam pertarungan tidak memperebutkan gelar.

Meskipun bersifat tidak memperebutkan gelar, Daud merasa tetap harus menunjukkan penampilan  terbaik.

“Saya menjanjikan kemenangan KO dalam pertandingan nanti. Meskipun ini bukan pertarungan perebutan gelar, saya tetap menganggapnya serius," ujar Daud.

Pertarungan tersebut akan digunakan Daud sebagai ajang pemanasan untuk laga berikutnya, yang kemungkinan juga akan digelar di Singapura.

"Selain itu, saya ingin terus memberikan kesan positif kepada publik tinju di Singapura terhadap penampilan saya di sini,” ujar Daud.

Laga melawan Phayom nanti merupakan kali keempat bagi Daud tampil di Singapura.

Dalam tiga penampilan sebelumnya, petinju berusia 30 tahun tersebut selalu menang.

Dua kemenangan KO dihasilkan dari Ekawit Sithsorwor (Thailand/2007) dan Lorenzo Villanueva (Filipina/2012), sedangkan satu kemenangan angka atas petinju asal Mongolia, Choi Tseveenpurev, juga pada 2012.

“Kemenangan atas Villanueva adalah yang paling berkesan, karena saat itu selain menang KO saya juga berhasil merebut gelar juara dunia kelas bulu versi IBO. Status sebagai Raja KO di Singapura itulah yang ingin saya pertahankan, demi membuat publik terkesan,” imbuh Daud, yang saat ini memiliki rekor 36-3-0 (24 KO).

Halaman
12
Editor: murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help