Acha Septriasa Tidak Ingin Sendirian Usai Menikah

Acha Septriasa merasakan kehidupannya berubah setelah menikah dengan Vicky Kharisma pada 12 Desember 2016. Ia tidak ingin jauh-jauh dari Vicky.

Acha Septriasa Tidak Ingin Sendirian Usai Menikah
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Vicky Kharisma dan Acha Septriasa menunjukkan cincin perkawinan mereka. 

WARTA KOTA, MENTENG - Acha Septriasa (26) merasakan kehidupannya berubah setelah menikah dengan Vicky Kharisma pada 12 Desember 2016 silam. Ia tidak ingin jauh-jauh dari pria yang sangat dicintainya tersebut.

"Bedanya dulu sama sekarang, sekarang jadi lebih aku nggak mau sendiri," ujarnya saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017).

Acha mengaku ia tidak bisa lagi seperti dulu yang hanya memikirkan dirinya sendiri. Kini pemilik nama asli Jelita Septriasa tersebut harus menjaga dan merawat sang suami.

"Biasanya kan karena udah berkarir dari dulu, punya power, punya uang sendiri, mandiri jadi nggak mau diatur. Tapi sekarang kan kita ngejaga suami, jadi kita kan mau nggak mau harus dengerin dia," ungkapnya.

Bagi Acha, Vicky merupakan pria yang sangat tegas. Namun dbalik ketegasannya itu Vicky sangat mengetahui apa yang harus dilakukan ketika berhadapan dengan dirinya.

"Suami aku orangnya tegas, tapi sabar juga. Dia tahu lah gimana nge-handle aku yang cerewet ini yang udah mulai kayak ibu-ibu aku sekarang," tuturnya tertawa.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help