Kebakaran

Kebakaran di Gandul, Tiga Unit Mobil Damkar Diturunkan

Dalam waktu sekitar satu jam, api yang membakar kabel dan tiang listrik di sana, berhasil dipadamkan petugas. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa in

Kebakaran di Gandul, Tiga Unit Mobil Damkar Diturunkan
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Petugas pemadam memadamkan api di tiang listrik dan sejumlah kabelnya di Jalan Gandul Raya, Cinere, Depok, yang terbakar, Kamis (2/3/2017) sore. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Sedikitnya tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok diturunkan mengatasi terbakarnya tiang listrik di Jalan Gandul Raya, Cinere, Depok, tepatnya di persimpangan Gandul atau di depan Kantor kelurahan Gandul, Kamis (2/3/2017) sore.

Dalam waktu sekitar satu jam, api yang membakar kabel dan tiang listrik di sana, berhasil dipadamkan petugas. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kapolsek Limo, Komisaris Imran Gultom, dalam waktu cukup singkat api berhasil dipadamkan petugas. Sampai kini pendinginan dilakukan untuk mencegah api muncul kembali.

"Saat ini apinya sudah padam," kata Imran, kepada Warta Kota, Kamis sore.

Ia mengatakan dari hasil pemeriksaan diduga kuat peristiwa ini akibat adanya korlseting listrik di kabel di tiang listrik di sana.

"Sudah ada petugas PLN di lokasi yang melakukan pengecekan," katanya.

Seperti diketahui, kabel di tiang listrik di Jalan Gandul Raya, Cinere, tepatnya di sekitar perempatan Gandul, terbakar, Kamis (2/3/2017) sore sekira pukul 15.30.

Peristiwa ini sempat menimbulkan kepanikan warga sekitar dan pengendara yang kebetulan melintas di ruas jalan tersebut.

Api tampak membakar sejumlah kabel yang melilit dan tak beraturan di tiang listrik tersebut.

Sejumlah petugas kepolisian yang ada di lokasi kejadian langsung mengatur lalu lintas agar kendaraan tak melewati ruas jalan di sisi tiang listrik yang terbakar.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved