Fairuz Diperlakukan Bagai Princess oleh Sonny

Acara lamaran tersebut diselenggarakan di The Plaza lantai 46, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat

Fairuz Diperlakukan Bagai Princess oleh Sonny
Warta Kota/Nur Ichsan
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian 

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Artis peran Fairuz A Rafiq (30) selangkah lagi akan melepas status jandanya, karena menerima lamaran dari sang kekasih, Sonny Septian.

Acara lamaran tersebut diselenggarakan di The Plaza lantai 46, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2017) yang berlangsung sekitar pukul 13.00.

Lamaran kali ini tentu menjadi lamaran kedua bagi anak dari pedangdut senior almarhum A Rafiq, karena ia sempat gagal mempertahankan rumah tangga bersama Galih Ginanjar.

"Mau khawatir atau enggak, semua yang menentukan itu allah. Kita berencana tapi allah yang menentukan. Kegagalan kemarin jaddi petunjuk bagi Allah buat aku," kata Fairuz A Rafiq.

Ia menambahkan, bercerainya dengan Galih Ginanjar merupakan jalan allah, yang dianggap Fairuz agar bisa mendapatkan kekasih atau pendamping hidup yang lebih baik lagi.

"Meski kemarin, gagal, Alhamdulillahnya aku diberikan pendamping jauuuuuuh lebih baik," ucapnya.

"Aku diperlakukan layaknya seperti princess. Sonny lembut banget memperlakukan aku. Ini enggak ngada-ngada, tapi beneran dan serius. Jarang-jarang kan aku ngomong gini," sambungnya.

Dari hasil pernikahannya bersama Galih Ginanjar, Fairuz sudah memiliki satu anak laki-laki yang bernama King Faaz Arafiq.

Fairuz menjelaskan, Faaz --sapaan King Faaz Arafiq-- sudah sangat dekat dengan Sonny. Sehingga, ia sudah menganggap kekasihnya adalah bapak untuk Faaz.

"Karena ini hal yang baru buat aku. Aku berusaha ngertiin apa yang dia (Faaz) mau dan butuhkan. Aku sama Faaz punya background sama saat kecil, aku juga dari kecil ngerasain apa yang faaz ngerasain," ujar Fairuz A Rafiq. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help