Jagadiri Bagikan Tiket Nobar Gratis untuk Dukung Galih dan Ratna

Manajemen Asuransi Jagadiri (PT Central Asia Financial/CAF) membagikan tiket nonton gratis pada Gala Premiere film remake Galih dan Ratna.

WARTA KOTA, SENAYAN -- Manajemen Asuransi Jagadiri (PT Central Asia Financial/CAF) membagikan tiket nonton gratis pada Gala Premiere film remake Galih & Ratna, yang disutradarai oleh sutradara muda berbakat, Lucky Kuswandi, Senin (27/2/2017), di XXI Senayan City, Jakarta.

Film yang akan dirilis secara serentak pada 9 Maret 2017 di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam itu mendapatkan dukungan dari asuransi online Jagadiri.

Reginald J Hamdani, CEO PT Central Asia Financial (CAF) mengungkapkan bahwa selain membagikan tiket gratis untuk para nasabah, Jagadiri juga membagikan tiket gratis melalui kuis di sosial media @jagadiri_id untuk nonton bareng (nobar) bersama para pemain film Galih dan Ratna.

“Kami juga melakukan serangkaian aktivasi digital untuk mendukung promosi film Galih & Ratna,” tutur Reginald melalui keterangan tertulis yang diterima Warta Kota, Rabu (1/3/2017).

Menurut Regi, keterlibatan Jagadiri dalam film layar lebar itu adalah yang pertama kali. Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada sineas muda berbakat yang mampu menginspirasi generasi muda lainnya di Indonesia agar selalu kreatif dan berinovasi untuk membawa perubahan di bidangnya masing-masing termasuk film.

“Kami memiliki visi yang sama untuk membawa perubahan dalam dunia asuransi di Indonesia, sebagai asuransi digital pertama di Indonesia, JAGADIRI memperkenalkan cara baru berasuransi dengan simple, cepat, fun dan tanpa beban,” imbuh Reginald.

Galih dan Ratna merupakan adaptasi dari novel Gita Cinta Dari SMA yang dibuat oleh Eddy D. Iskandar.

Film Gita Cinta dari SMA yang legendaris tahun 1979 ini dibintangi oleh Rano Karno dan Yessy Gusman, dan saat ini dihidupkan kembali dengan gaya cinta millennial yang dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat Indonesia Refal Hady sebagai Galih dan penyanyi serta pencipta lagu Sheryl Sheinafia sebagai Ratna.

Sendi Sugiharto, Produser film Galih dan Ratna dari 3600 Synergy, mengapresiasi dukungan asuransi JAGADIRI terhadap film lokal itu. Dukungan itu dirasa sangat membantu pelaku industri film di Indonesia agar selalu dapat menghasilkan karya-karya yang berkualitas.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan Jagadiri pada film produksi kami. Kami berharap dengan banyaknya sineas muda kreatif yang mendapat dukungan bisa dimaksimalkan untuk memajukan industri film di Indonesia,” kata Sendi.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help